Komunitas Riau 2020 Melebar ke Media Massa Riau Pos

Daftar Isi

    Pekanbaru - Puluhan pemuda yang tergabung didalam Komunitas Riau 2020 dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Riau serta media lancangkuning.com mengadakan Diskusi bersama Riau Pos di Gedung Graha Pena, Kamis (16/3). Diskusi ini dilakukan dengan maksud untuk mendiskusikan berbagi masukan tentang ide membangun Riau.
     
    Kedatangan para pemuda tersebut di Riau Pos disambut hangat oleh jajaran pimpinan redaksi Riau Pos. 
     
    “Saya sangat mengapresiasi program kerja komunitas Riau 2020, agenda dan program yang kalian lakukan selama ini sangat besar, tetapi kami tidak tahu. Tolong sampaikan kepada kami setiap kegiatan yang kalian taja" ujar  Asisten Pimpinan Redaksi Riau Pos, Syahrul.
     
    Koordinator Riau 2020 Andri Yulan memaparkan beberapa visi dan misi dari komunitas yang dikoordinatorinya kepada beberapa orang pimpinan Riau Pos yang berdiskusi.
     
    “Komunitas Ini menjadi wadah untuk membedah persoalan Riau dan Indonesia pada umumnya, meliputi persoalan ekonomi, politik, sosial-budaya, pendidikan, lingkungan hidup. Kita merangkul semua anak muda untuk menuangkan ide-ide kreatifnya dalam membangun Riau kedepan. Tentu ide besar kami tidak massif tanpa kerjasama dengan media" Kata Yulan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komunitas Riau 2020 Melebar ke Media Massa Riau Pos
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar