Camat Tampan Pekanbaru Himbau Masyarakat Jaga Stadion Utama Riau

Daftar Isi

    Foto: Camat Tampan, Pekanbaru Hj Liswarti

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Camat Tampan Hj. Liswarti menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Stadion Utama Riau usai renovasi nanti.
    Ia cukup prihatin dengan nasib stadion tersebut, pasalnya tempat olahraga tersebut sudah lama tidak terawat dan menjadi tempat tindakan kejahatan.

    Baca Juga: APMI Laporkan Edy Sindrang ke DPRD dan Polres Inhil

    "Saya cukup prihatin karena tempat tersebut tergolong sepi dan sering memicu terjadi tindak kejahatan seperti pencurian, pemerkosaan bahkan pembunuhan," tutur Liswarti, Rabu (18/12/19).

    Baca Juga: DPRD Padang Pariaman Setujui 8 Ranperda Menjadi Perda

    Pihaknya pernah beberapa kali memasang bola lampu di jalan agar lebih terang dan aman bagi pengendara melewati Jalan Utama Stadion Riau. Akan tetapi sering dirusak masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lebih lanjut, Camat Tampan tidak ingin menyalahkan pedagang yang berjualan disana. Namun ia cukup geram dengan pedagang yang meletakkan lilin kecil disudut tempat yang gelap bahkan disemak-semak. Saat dikonfirmasi mengenai piala dunia 2020, Mantan Sekretaris Camat tampan tersebut belum mendapat perintah dari pemerintah kota.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita akan dilakukan ditingkat wilayah sesuai dengan arahan nantinya, kalau sekarang belum ada. Tapi yang jelas saya himbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga stadion kebangga kita (Riau),"pungkasnya. (LKC/San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Tampan Pekanbaru Himbau Masyarakat Jaga Stadion Utama Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar