Janji Anies Baswedan Untuk Bambang Pamungkas Seusai Pensiun

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Anis Baswedan selaku Gubernur di DKI Jakarta turut ikut serta pada pertandingan terakhir seorang pemain legend persija jakarta ini, adapun pemain legend tersebut adalah Bambang pamungkas atau yang lebih dikenal degan bepe.

    Dalam pertandingan tersebut berlawan antara klub persija jakarta melawan klub persebaya surabaya di ajang liga 1 tahun ini. sebuah pertandingan yang di laksanakan di stadion utama GBK (Gelora bung karno) kemarin berakhir pada skor 1 – 2, yang mana kemenangan tersebut di raih oleh blub tamu.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Setelah berakhirnya pertandingan, lanjut ke seremoni dalam rangka perpisahan Bepe yang akan pensiun di sepakbola. Bepe menyapa dengan akrab dan hal tersebut di meriahkan oleh banyak orang sedih di campur gembira.

    Dalam kesempatan tersebut Anies selaku gubernur DKI Jakarta menyampaikan kata-kata yang hangat khusus untuk bepe pemain legend persija.

     

    "Bambang Pamungkas memang mengakhiri perannya di Lapangan hijau. Tetapi legendanya tidak akan pernah berhenti dalam sejarah Persija Jakarta," kata Anies Baswedan. "Dua puluh tahun Bepe menjadi legenda di lapangan hijau.

    Dia menjadi inspirasi anak-anak kita," puji dia. "Dia (Bambang Pamungkas) menunjukkan sportivitas, dia bukan hanya milik Jakarta tetapi menjadi idola Indonesia," kata Anies menambahkan.

    Seperti diketahui, sekitar 20 tahun lebih karier sepak bola profesionalnya, 14 tahun Bepe habiskan bersama seragam oranye Persija Jakarta. 200 gol sudah dia sumbangkan untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Batam, Batam

    Dua trofi liga domestik juga turut dia dapatkan selama berkarier di Persija Jakarta. "Kita semua di sini menjadi saksi, selama ini Anda ( Bambang Pamungkas) menjadi idola kita.

    Insya Allah akan muncul Bepe-bepe baru masa yang akan datang," ujar mantan Menteri Pendidikan era Jokowi jilid satu itu.

     

    Anies juga menegaskan tak akan melupakan peran Bepe dalam jatuh bangun Persija Jakarta. Gubernur DKI itu berjanji akan mengundang Bepe untuk hadir dalam persemian kandang Persija Jakarta nantinya.

    Kandang tersebut tidak lain adalah Stadion BMW. "Saat stadion (BMW) akan diresmikan, kita akan undang Bepe. Bepe akan menjadi penendang bola pertama dalam stadion itu," tegas Anies.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    "Terima kasih mas Bambang, Anda akan selalu ada di hati kita. Bepe akan selalu menjadi bagian dari Persija Jakarta," tandasnya.(Umi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Janji Anies Baswedan Untuk Bambang Pamungkas Seusai Pensiun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar