Darije Kalezic Tetap Latih Juku Eja hingga Liga 1 2019 Berakhir

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Darije kalesic, seorang pelatih yang berkelahiran di swiss dan sebelum darije ini di angkat sebagai pelatih dulunya dia juga sebagai pemain sepakbola dengan posisi sebagai bek. Dalam jalannya karir Darije ini sebagai pelatih, dia telah menangani beberapa klub sepakbola, seperti di tahun 2015 s/d 2016 beliau menangani klub Roda JC yang berasal dari Beranda.

    Untuk karir Darije sebagai pelatih sejak tahun 2016 hinggalah sekarang meski klub yang di latihnya berbeda-beda. Dan sekarang ini beliau melatih klub Juku Eja yang akan berlaga di liga nantinya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Saat ini Darije melatih klub Juku eja PSM Makasar berkomitmen dalam menyelesaikan tugas sebagai seorang pelatih bersama tim yang dia latih hingga ke kompetisi Liga 1 2019 kali ini.

     

    Seperti diketahui kita sebelumnya, ada beredar kabar bahwa Darije kalezic seorang pelatih yang berusia 50 tahun ini bakal mundur setelah laga kandang PSM Makassar vs PSS Sleman.

    Namun, Darije Kalezic menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. "Itu tidak benar. Jurnalis salah persepsi. Yang saya katakan adalah ini laga melawan PSS Sleman merupakan laga terakhir saya di kandang," katanya.

    "Laga tersebut bukan akhir karier saya sebagai pelatih PSM Makassar," Kalezic menambahkan. Pelatih yang pernah membawa klub berjuluk Juku Eja itu juara Piala Indonesia menegaskan bahwa dirinya tetap akan memimpin tim saat melawan Persib Bandung.

    Baca Juga : Akreditasi Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Selat Panjang

    "Ya, saya akan ada di sana," ujarnya. Darije Kalezic juga mengklarifikasi soal ketidakhadirannya saat melawan PSS Sleman. Kalezic mengatakan bahwa dia memang sedang sakit. Sakit tersebut sudah dirasakannya sehari sebelum pertandingan.

     

    Oleh sebab itu, tim dokter pun merekomendasikan agar Kalezic untuk beristirahat. "Saya sebenarnya sudah berusaha untuk duduk di bench. Tapi memang kondisi saya tidak memungkinkan," tuturnya.

    Pelatih yang baru saja diperkenalkan kemarin oleh manajemen PSM Makassar ini menjadi pelatih klub Juku Eja yang berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia.

    Sebelumnya menjabat pelatih U21 PSV Eindhoven (2013–2015). Juga sempat melatih klub asal Selandia Baru yang bermain di Liga Australia Wellington Phoenix.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    PSM Makassar akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama Darije Kalezic saat menghadapi Persib Bandung dalam pekan terakhir Liga 1 2019.(Umi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Darije Kalezic Tetap Latih Juku Eja hingga Liga 1 2019 Berakhir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar