DED Perbaikan Pelabuhan Buton Digesa

Daftar Isi

    Foto: Pelabuhan DED (Dok.Istimewa)

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau mempertegas komitmennya dalam menuntaskan persoalan infrastruktur. Begitu juga untuk perbaikan pelabuhan Buton Mengkapan yang sempat runtuh beberapa waktu lalu.

    Baca Juga: Tuntut Selesaikan Sengketa Lahan UNRI, Mahasiswa Dituding Wakil PT. Hasrat Tata Jaya

    Untuk implementasinya sudah dimulai dengan mempersiapkan Detail Enginering Design (DED) yang ditargetkan rampung dalam waktu dekat ini. Sementara untuk pengerjaan fisik dilakukan di tahun 2020.

    Baca Juga: Jumpai Korban Banjir Kuansing, Kapolda Riau Terobos Genangan Banjir

    Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, M Taufik menilai, pihaknya sudah melakukan tahapan sesuai mekanisme yang berlaku. Dimana untuk Detail Enginering Design unntuk perbaikan di sisi mengarah ke laut sedang digesa di penghujung tahun.

    “Prosesnya sedang berjalan. Jika tidak ada halangan, untuk DED dalam tahap penyelesaian akhir,” paparnya di Kantor Gubernur Riau, mengutip mediacenterriau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Poin ini memang menjadi perhatian ekstra. Mengingat sarana transportasi itu memiliki peran substansi bagi masyarakat, khususnya yang bermukim di wilayah Siak dan daerah sekitarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dengan tahapan tersebut diharapkan target penyelesaian persoalan infrastruktur tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diplaningkan. Dalam hal ini pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan memastikan proses dan tahapan dilakukan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DED Perbaikan Pelabuhan Buton Digesa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar