Chelsea Vs Bournemouth, Frank Lampard Sebut Pemainnya Kurang Berani

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Frank Lampard, mantan pemain football  yang sangat profesional berasal dari Inggris, selain pemain dia juga sebagai manager yang waktu itu bermain terakhir berposisi sebagai gelandang untuk New York dan tim Nasionalnya.

    Dulunya dia pernah juga bermain untuk West Ham, Chelsea, dan MU. Lampard ini dikenal sebagai pemain yang hebat karena dia sangat jago dalam mencetak gol dengan teknik atau cara tendangan jarak jauh.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Dan sekarang Lampard sebagai pelatih dari klub Chelsea, yang mana baru-baru ini club Chelsea bermain melawan Bournemouth, namun pada pertandingan tersebut Lampard menerangkan bahwa penampilan timnya yang baru saja selesai melawan tim Bournemouth nampaknya kurang percaya diri dalam bermain.

     

    Hal tersebut mengakibatkan tim Chelsea sebagai tuan rumah pada laga itu dengan terkejutnya di nyatakan kalah dalam melawan tim Bournemouth. Dari kekalahan tersebut tim Chelsea menjadi buruk pada ajang liga inggris.

    Dari enam laga terakhir, Chelsea hanya mampu meraih dua kemenangan. Dengan hasil ini, Chelsea gagal menempel perolehan poin Manchester City yang berada di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris. Usai pertandingan, Frank Lampard memberikan komentar. Menurut Lampard, ada beberapa hal yang membuat timnya kalah dalam pertandingan tersebut.

    Baca juga : Barcelona-Real Madrid Masih Teratas Pada Klasemen Liga Spanyol Kali Ini

    Di antaranya adalah pemain Chelsea yang terlalu lambat dan cenderung bermain aman. "Jika kami tidak dalam kondisi terbaik dan tidak punya cukup peluang, maka kami perlu menemukan cara lain," ucap Lampard seperti dikutip BolaSport dari Omnisport.

     

    "Kami membutuhkan keberanian dalam permainan kami. Lebih berani menembus pertahanan lawan. Jangan bermain aman. Kami bermain terlalu aman."

    "Di depan fans sendiri, jelas kami tidak bermain cukup baik. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi memberi lawan gol konyol," sambungnya.

    Baca juga : Perangkat Pengembangan Aplikasi Web

    Dengan hasil tersebut, Chelsea belum bisa keluar dari tren negatif yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir, khususnya di Liga Inggris. Pada pekan sebelumnya mereka juga menelan kekalahan kala berjumpa Everton.

    Kekalahan dari Bournemouth membuat Chelsea masih tertahan di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 29 poin. Mereka tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool, yang pekan ini sukses mengalahkan Watford dengan skor 2-0.

    Sementara itu bagi Bournemouth, kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea membuat mereka naik peringkat satu strip ke posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris.(Umi)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Chelsea Vs Bournemouth, Frank Lampard Sebut Pemainnya Kurang Berani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar