Barcelona-Real Madrid Masih Teratas Pada Klasemen Liga Spanyol Kali Ini

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Barcelona dan Real Madrid merupakan tim sepak bola yang sangat dikenal oleh dunia, kedua nya bermain pada liga spanyol. Namun pada ajang liga spanyol kali ini kedua tim terebut sama-sama tidak berhasil atau gagal untuk mendapatkan poin yang penuh.

    Oleh karena Real Madrid atau Real Socidedad sebagai tuan rumah tim Barcelona diminta dan dipaksa untuk berbagi angka poin dengan Real Socidedad, yang mana ajang tersebut yang telah berlangsung pada hari sabtu lalu yang dilaksanakan di stadion Anoeta.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dengan berlangsungnya laga tersebut tim Barcelona berhasil mencetak 2 gol sehingga membuat tim menjadi tambah semangat. Gol tersebut dari Antoine Griez dan Luisuarez.

     

    Barcelona masih di posisi puncak yang mana memiliki poin sebanyak 35 dari 16 kali pertandingan. Namun pada posisi kedua di duduki oleh tim Real Madrid. Dan entah kenapa Real Madrid juga terpeleset ketika tim Barcelona mengalami sedikit terpeleset.

    Baca juga : Bayern Munchen, Tim Tersubur Fase Grup Liga Champions Musim Ini

    Los Blancos, yang merupakan julukan untuk Real Madrid juga harus puas memperoleh satu angka ketika bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla, Minggu (15/12/2019) atau Senin dini hari WIB..

    Pasukan Zinedine Zinedine bahkan nyaris kalah setelah tertinggal dari Valencia lewat gol yang dicetak Carlos Soler pada menit ke-78'. Namun, Karim Benzema tampil sebagai pahlawan Real Madrid dengan mencetak gol pada menit ke-90+4, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

     

    Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid meraih hasil imbang, Atletico Madrid berhasil menang 2-0 atas Osasuna di Wanda Metropolitano.

    Dua gol yang dicetak Alvaro Morata (67'), dan Saul Niguez (75'), sudah cukup mengantarkan Atletico Madrid nangkring di peringkat kelima dengan 29 poin.

    Baca juga : Cristiano Ronaldo Berpeluang Bertemu Real Madrid di Pentas Liga Champions

    Hasil Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-17: Alaves 1-1 Leganes (Joselu 81'; Martin Braithwaite 44') Granada 1-2 Levante (Darwin Machis 60'; Ruben Rochina 55', Enis Bardhi 89') Real Sociedad 2-2

    Barcelona (Mikel Oyarzabal 12'-pen, Alexander Isak 62'; Antoine Griezmann 38', Luis Suarez 49') Athletic Bilbao 0-0 Eibar Atletico Madrid 2-0 Osasuna (Alvaro Morata 67', Saul Niguez 75').(Umi)

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona-Real Madrid Masih Teratas Pada Klasemen Liga Spanyol Kali Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar