Grand Launching Susiana Tabrani Convention Hall Datangkan Menteri Luar Negeri Malaysia

Daftar Isi

     

    Foto: Launching Grand Convention

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Susiana Tabrani Convention Hall melaksanakan grand launching pada Senin pagi (16/12/19). Acara tersebut dihadiri puluhan pejabat dan tamu mancanegara  yang memadati ruangan.

    Baca Juga: Rumah Ngadinem Direnovsi Tiga Pilar

    Kegiatan yang kental akan budaya Melayu tersebut dibuka langsung oleh Dr. Susiana Tabrani bersama Menteri Luar negeri MalaysiaYB Dato’ Saifuddin Abdullah.
     

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I, membuka FTID didampingi Presiden PTID, Presiden ZK Nusantara Yassin Salleh, Imam Pangung Toktan A Aris Abeba serta 12 perwakilan peserta FTID 2019, ditandai dengan penabuhan kompang.

    "Perencanaananya sudah 2016 baru selesai di tahun 2019. Kita butuh ruangan untuk konferensi internasional, jadi ruangan ini bisa menampung 2.000 orang," kata Ketua Yayasan Abdurrab Foundation Dr. Susiana Tabrani.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Bersempena dengan grand launching susiana tabrani convention hall, Abdurrab Foundation bekerjasama dengan PDTID (Pertubuhan Teater Islam Dunia) dan Penggung Toktan menggelar Festival Teater Islam Dunia I di Susiana Tabrani Convetion Hall, kegiatan ini digelar 13-17 Desember 2019.

    Baca Juga: Mengukur Umur Karaoke Massal Milenial

    Adapun penampilan seni teater didatangkan dari mancanegara seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Palestina, Australia. Selain itu kesenian teater daerah turut mengambil peran yaitu Bengkulu, Palembang, Riau, Kalimantan dan daerah lainnya (LKC/San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Grand Launching Susiana Tabrani Convention Hall Datangkan Menteri Luar Negeri Malaysia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar