Dinding Pasar Higienis Dibobol Pedagang

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    Pasca ditinggal para pedagang kondisi Pasar Higienis yang berada di Jalan Teratai terlihat sepi. Selain itu, didinding bangunan bekas SDN 019 mengalami kerusakan akibat dibobol para pedagang.

    Harfi, salah seorang pedagang yang masih bertahan di pasar tersebut, mengatakan dinding dibagian tempat pedagang pasar ikan sengaja dibobol, supaya sirkulasi udara dapat masuk ke dalam bangunan.

    "Sengaja dibobol sebagian dindingnya agar udara bisa masuk, sebab jika tak dibobol maka tempat ini sangat pengap" Paparnya sambil membereskan barang dagangannya, Selasa (15/11/2016)

    Sebenarnya kata dia, pedagang ikan berencana membobol semua dinding tersebut, agar mereka yang berjualan di dalam dapat terlihat oleh pembeli dari luar. Namun rencana itu tak jadi terlaksana lantaran pedagang sudah keluar dan kembali berjualan dipinggir Jalan Teratai.

    "Kemaren rencana mau dibobol semua, Tapi lantaran peragang sudah keluar maka tidak jadi," paparnya

    Menurut Harfi, dinding itu telah lama dibobol pedagang ketika seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Alimmuddinsyah, Jalan Seroja dan Jalan Tetatai masuk ke Pasar Higienis. "Sudah lama dibobol, semula pedagang ingin membongkar pagar pasar itu tapi tidak mendapat izin." Sampainya

    Terpisah, Kepala Dinas Pasar (Dispas) Kota Pekanbaru Mahyuddin ketika terkait persoalan ini, mengatakan belum bisa memberikan komentar, karena dirinya belum mendapat informasi ada kerusakan di Pasar Higienis itu.

    "Saya belum bisa memberikan komentar, karena saya belum dapat informasinya, nanti dicek dulu kelapangan." Singkatnya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dinding Pasar Higienis Dibobol Pedagang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar