Warga Selatpanjang Timur Curhat pada Wakil Ketua DPRD soal Maraknya Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Meranti -- Iskandar Budiman.SE politisi partai golongan karya yang juga wakil ketua DPRD Meranti melakukan reses dikelurahan selatpanjang Timur. Turut hadir lurah selatpanjang timur robert saputra dan warganya mendengarkan pemaparan dari iskandar budiman.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ditengah-tengah masyarakat iskandar budiman mendengarkan setiap keluh kesah masyarakat yang disampaikan kepadanya. Tak ayal mulai dari masalah akses transportasi agar lancar tidak ada hambatan,masalah ekonomi dengan menghadirkan sembako murah, infrastruktur jalan dan penerangan lampu serta maraknya peredaran narkoba dikota selatpanjang yang membuat warga resah karen membuat sasaran empuknya para generasi muda.

    Foto: Istimewa

    "Setelah menyerap aspirasi dan mendengarkan setiap yang disampaikan oleh masyarakat saya akan lanjutkan dengan diskusi dengan teman-teman legislatif dan eksekutif terkait masalah ini. Insyaallah kami akan mengajak semua stockholder dan dinas terkait untuk mencari formulasi yang tepat buat mengatasi masalah ekonomi, infrastruktur,dll. Terutama masalah peredaran narkoba agar pihak berwajib lebih sigap lagi bekerjasama dengan masyarakat menangani maslah ini. Juga menjadi Harapan saya dinas sosial bisa lebih memperbanyak program yang bisa menyalurkan minat bakat generasi muda. Agar terfasilitasi ke arah positif". Terang iskandar budiman politisi golkar.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Salah seorang tokoh Masyarakat pak Amin mengucapkan trimakasih kepada anggota dewan yang reses dikampongnya. Semoga semua harapan kami bisa terwujud ". Ucap pak Amin. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Selatpanjang Timur Curhat pada Wakil Ketua DPRD soal Maraknya Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar