Husni Mirza Bidik Posisi Wakil Bupati Siak dari PAN

Daftar Isi

    SIAK-Husni Mirza mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati Siak di DPD PAN Siak, Jumat (13/12), kedatangan Direktur salah satu perusahaan BUMD Siak itu disambut sekretaris tim Pilkada DPD PAN Siak Wira Gunawan.

    Husni Mirza  mengatakan, bahwa  sebelumnya dia juga sudah mengambil formulir kebeberapa partai seperti PKB, PPP dan NasDem dan telah di kembalikan "Dan pada hari Jumat yang berokah ini, saya  juga mengambli Formulir ke DPD PAN dan mudah-mudahan DPD PAN bisa merekom saya sebagai bakal calon yang akan mendampingi salah satu bakal calon bupati pada 2020 mendatang," kata Husni.

    Husni Mirza mengatakan, bahwa dunia Politik ini tidak asing lagi bagi dirinya, karena dulu Ia pernah juga mengurus politik sebagai wasitnya (KPU,red) dan kini  hadir tidak lagi sebagai wasit, tapi sebagai pemainnnya. 

    "Saya maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Siak, karena saya bertekat untuk mengabdi pada tanah kelahiran saya ini agar lebih baik lagi nantinya," ujarnya.

    Dan Ia sekali lagi berharap, mendapat rekom dari PAN untukbertarung di Pilkada Siak 2020. Sementara itu, Wira Seketaris tim Pilkada DPD PAN Siak mengatakan, sebelum Husni Mirza   ada juga yang mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati Siak, yakni Syamsurizal, Defri, Suhartono dan hari ini Husni Mirza.

    Wira menjelaskan, bahwa pembukaan penerimaan bakal calon Wakil Bupati Siak mulai dari 10-25 Desember 2019 mendatang.

    "DPD PAN Kabupaten Siak hanya membuka pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Siak saja. Dan ini merupakan keputusan dan DPP pusat," katanya.

    Sesuai jadwal yang ditetapkan rencananya tanggal 25 Desember  2019 mendatang, panitia penjaringan mulai menerima pengembalian berkas pendaftaran dari kandidat bakal calon Wakil  kepala daerah yang sudah mengambil formulir.

    Pada tahapan pengembalian Formulir ini, Wira meminta bakal calon mengantarkan sendiri berkas pendaftaran dan tidak boleh di wakilkan.

    Sebagaimana diketahui, PAN sudah hampir dipastikan akan mengusung ketua DPD PAN Siak yang juga merupakan Bupati Siak saat ini H Alfedri pada Pilkada 2020 mendatang. (Gs_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Husni Mirza Bidik Posisi Wakil Bupati Siak dari PAN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar