BEM Univesitas Riau Mempersembahkan “Inspirasi Anak Negeri”

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) Kembali menggelar ajang perlombaan seni bertemakan “Inspirasi Anak Negeri”.  Kali ini BEM UR Menghadirkan Expo dalam balutan lingkungan dipadukan dalam unsur kesenian dan akan banyak rangkaian kegiatan spektakuler serta inspiratif lainnya.

    Acara ini bertujuan sebagai ajang pencarian bibit-bibit berbakat yang dimiliki mahasiswa-mahasiswi UR , serta sebagai wadah silaturahmi bagi mahasiswa-mahasiswi se-Riau sekaligus melanjutkan agenda generasi sebelumnya.

    Acara yang akan berlangsung pada 16 s/d 19 November 2016 bertempat di Venue Panjat Tebing UR ini memiliki kategori perlombaan diantaranya Band Competition, Tari Melayu Kreasi, Solois Pop, Karikatur, Doodle Art, Cosplay, Hijab, Beauty Class serta bagi yang ingin mengembangkan bakat kewirausahaan juga telah disediakan stand untuk mahasiswa Se Riau.

    “Dengan adanya acara ini saya berharap mahasiswa UR dapat mengembangkan bakat seni yang dimilikinya serta dari ajang inilah kita bisa tahu bibit-bibit terbaik yang akan dimiliki oleh kampus kita” ujar Abdul, seorang mahasiswi UR. (Hakiki Handayani Soryanto)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM Univesitas Riau Mempersembahkan “Inspirasi Anak Negeri”
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar