Awas Warga Tembilahan, Polres Inhil Laksanakan Operasi Zebra Mulai Tanggal 16-29 November 2016

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Polres Indragiri Hilir melakukan Pra Operasi Zebra tahun 2016 di Aula Bhakti Rekonfu dengan tema bertekad meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap peraturan berlalu lintas. 

    Kegiataan Lat Pra Ops Zebra ini dibuka langsung oleh Waka Polres Inhil Kompol Azwar didampingi Kabag Ops Kompol Roni Syahendra dan Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli selaku Kaset Ops Res serta diikuti sejumlah peserta latihan yaitu para personel dari Bag, Sat dan Si, yang telah ditetapkan. 

    Dalam pembukaan Lat Pra Ops Zebra 2016 ini Waka Polres Inhil Kompol Azwar  memberi arahan dan penekanan kepada peserta latihan sebagai berikut sebagai berikut.

    1. Operasi adalah kegiatan yang ditingkatkan dan kegiatan cipta kondisi untuk persiapan operasi lilin.
    2. Pelaksanaan operasi ini akan direncanakan dan dikendalikan oleh Karendal Ops dalam hal ini diemban oleh Kabag Ops, sebagai mata dan telinga operasi adalah Sat Gas 1 yang diemban oleh Kasat Intelkam dan diharap produk intelnya tune in  dengan kegiatan operasi.
    3. Hal tersebut di atas merupakan dinamika operasi dan kerja sama antara Sat Gas-Sat Gas Ops, namun pelaksanaan di lapangan harus fleksibel dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan. 
    4. Selanjutnya Waka Polres mengucapkan selamat melaksanakan Lat Pra  Operasi Zebra 2016 dan dengan mengucapkan Bismillah, resmi membuka kegiatan Lat Pra Ops Zebra 2016. 


    Lat Pra Ops Zebra ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan pemberi materi adalah 

    1. Kasat Intelkam Polres Inhil , AKP Erol R Risambessy SIK selaku Kasat Gas 1
    2. Kanit  Dikyasa Sat Lantas Polres Inhil IPDA Yurnalis selaku Kasat Gas 2
    3. Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil IPDA Ismail selaku Kasat Gas 3
    4. Kanit Laka Sat  Lantas Polres Inhil IPTU Nasri Suardi selaku Kasat Gas 4.

    Dalam kegiataan Operasi Zebra tahunan ini diharapkan masyarakat Indragiri Hilir, Khususnya Tembilahan sesegera mungkin untuk melengkapi kenderaan roda dua dan roda empat saat sedang berkendara. 

    "Kegiatan pembukaan latihan Lat Pra Ops Zebra 2016 ini selesai pukul 09.30 Wib dalam keadaan aman terkendali," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Sabtu (12/11/16). 

    Untuk diketahui, Ops Zebra 2016 sendiri, akan mulai dilaksanakan pada tanggal 16 November sampai dengan tanggal 29 November 2016. (Ydi) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Awas Warga Tembilahan, Polres Inhil Laksanakan Operasi Zebra Mulai Tanggal 16-29 November 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar