Dandim 0314 Inhil Pimpin Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2019

Daftar Isi

     

    Foto: Humas Kodim Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Komandan Kodim 0314/Inhil memimpin langsung acara Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar di Kodim 0314/Inhil.

    Acara Apel  Danramil dan Babinsa Tersebar digelar di Aula Graha Bhakti Kodim.0314/Inhil Mulai Tanggal 06-07 Desember 2019 Asrama kodim 0314/Inhil jln Ahmat Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Saptu 07 /12/2019

    Baca Juga: Pertamina Terminal Sei Siak Lakukan Pelatihan Kader Posyandu

    Dalam amanatnya Dandim 0314/Inhil Letkol Imir Faishal  menyampaikan Apel Danramil dan Babinsa ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar untuk meningkatkan kemampuan prajurit di dalam melaksanakan tugas pokok," jelas Dandim.

    Baca Juga: Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0314 Inhil Gelar Lomba Tarik Suara Babinsa Idol

    Tak hanya itu kegiatan ini juga sebagai wahana komunikasi untuk menyampaikan kebijaksanaan pimpinan dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai Program Kerja dalam tahun 2019 dan ke depannya.

    Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2019 merupakan program dari komando atas yang mana kita sebagai satuan bawah harus melaksanakannya sebagai evaluasi dari tugas tugas sebagai aparat teritorial.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Dandim Juga menyampaikan kepada seluruh babinsa, kita sebagai aparat teritorial adalah merupakan mata dan telinga dari satuan atas. Untuk itu kita harus menguasai tentang tugas kita masing - masing.

    Kegiatan ini merupakan contoh nyata dalam proses menjadi prajurit teritorial yang profesional dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin berat dan semakin kompak serta dapat memberi solusi kepada masyarakat tentang permasalah di masyarakat dan dapat menjalin  silaturarahmi agar TNI selalu Ada di hati rakyat," tegasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Apel Danramil dan Babinsa pada tahun ini tentang pengalaman dan ilmu yang telah didapatkan agar dapat di aplikasikan serta dikembangkan di wilayah binaannya masing-masing melalui binter di wilayah dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan negara matra darat, "pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dandim 0314 Inhil Pimpin Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar