Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bila kita lulus dari SMA/SMK, pasti untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi merupakan salah satu impian kita agar bisa malanjutkan pendidikan kita, karena saat ini pendidikan merupakan faktor yang sangat berpengaruh guna meningkatkan kualitas pendidikan, baik itu dalam aspek kuantitas maupun kualitas.

    Namun sebelum kita melanjutkan pendidikan kita, alangkah baik nya jika kita terlebih dahulu mencari tau akreditasi dari perguruan tinggi yang nantinya akan kita masuki, karena akreditasi merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah perguruan tinggi untuk kita ketahui, dengan semakin berkembang nya teknologi saat ini, kita sudah tidak perlu keluar rumah hanya untuk mencari informasi mengenai Akreditasi, karena hanya dengan menggunakan Hp dan juga tersedia nya jaringan internet, kita sudah bisa mencari tau akreditasi dari perguruan tinggi yang ingin kita masuki hanya dengan duduk santai di rumah.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Di Indonesia sendiri banyak terdapat perguruan tinggi yang berdiri di tanah air tercinta kita ini, dan semua perguruan tinggi yang ada di Indonesia ini sendiri juga sudah terdaftar Akreditasi oleh BAN-PT namun ada juga yang belum terdaftar. Perguruan tinggi ini pun juga ada yang sudah negeri dan juga ada yang masih swasta, Namun kali ini kita tidak membahas semua Akreditasi dari semua perguruan tinggi yang ada di Indonesia, kita hanya akan membahas Akreditasi dari Perguruan Tinggi Institut Manajemen Koperasi Indonesia, yang berdiri di tanah air tercinta kita ini.

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan ini merupakan salah satu Sekolah Tinggi yang ada di indonesia dari sekian banyak nya Sekolah Tinggi swasta yang berdiri di Negeri yang tercinta ini yang bernama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan, dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan ini sendiri ini telah berdiri sejak tahun 2 Maret 2005 dengan SK PT 12DO2009 Dan Tanggal SK PT 2 Maret 2005, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan ini beralamat di  Bangkalan , Kab. Bangkalan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan ini mempunyai dosen dan juga fasilitas nya yang lengkap dengan susuai dari jurusan yang ada pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan, di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan ini juga mengharap kan agar para mahasiswa keluaran perguruan tinggi ini dapat siap bekerja setelah lulus.

    Baca Juga : Akreditasi Sekolah Tinggi Pariwisata Riau

    Kini Perguruan Tinggi Institut Manajemen Koperasi Indonesia telah memiliki jumlah Dosen 25 dan jumlah Mahasiswa 738, Dan seiring waktu dengan bertambah nya mahasiswa, Kini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan masih terus aktif dan juga masih sangat untuk mengelola pendidikan untuk memajukan perkembangan Indonesia. Kini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan mempunyai sebanyak 4(empat) jurusan atau Program Studi.

    Dan berikut ini Akreditasi dari jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan :

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Analis Kesehatan

    D-III

    0341/LAM-PTKes/Akr/Dip/VI/2019

    2019

    C

    2024-06-28

    Perekam Dan Informasi Kesehatan

    D-III

    0226/LAM-PTKes/Akr/Dip/IV/2019

    2019

    B

    2024-04-26

    Kebidanan

    D-III

    0254/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2019

    2019

    B

    2024-05-24

    Fisioterapi

    D-III

    0288/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2019

    2019

    C

    2024-05-24

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan ini sudah selalu melakukan pengembangan pada bidang kurikulum yang nantinya akan di sesuaikan pada kebutuhan kerja, agar nantinya para lulusan dari Perguruan Tinggi Institut Manajemen Koperasi Indonesia ini bisa dengan baik di terima di dalam dunia kerja.

    Namun tidak hanya itu, saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan juga sudah menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas, untuk menunjang semua kegiatan perkuliahan, seperti contohnya perpustakaan dan juga labor, karena dengan pendidikan yang semakin tinggi lapisan masyarakat indonesia akan bisa menurunkan tingkat kebodohan dan juga kemiskinan guna meningkatkan harga diri masyarakat Indonesia, dan bisa memajukan bangsa.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura, Bangkalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar