Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Indonesia  merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, dengan jumlah penduduknya yang terus meningkat setiap tahun nya dan begitu pula dengan perkembangan teknologi nya yang semakin hari semakin canggih.

    Tentu perkembangan itu sangat berpengaruh sekali untuk para pemuda/pemudi yang ada di indonesia untuk bisa menggunakan nya dan memanfaatkan teknologi yang semakin lama semakin berkembang. Oleh karena itu saat ini indonesia telah membangun sebuah Perguruan Tinggi yang bernama Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan mempelajari tentang ilmu Administrasi negara.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan ini adalah salah satu Sekolah tinggi swasta, yang berkedudukan di kota Yogyakarta, tepatnya di Provinsi D.I. Yogyakarta, Indonesia. Sekolah Tinggi Desain Indonesia telah berdiri pada 07 July 1979 dengan Nomor SK PT 11 dan Tanggal SK PT 19 August 2002, Sekolah Tinggi ini berlokasi Blunyahrejo, Tegalrejo, karangwaru, Yogyakarta 55241 – Prop. D.I. Yogyakarta – Indonesia.

    Kini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan telah memiliki jumlah Dosen 17 dan jumlah Mahasiswa 279, Dan seiring dengan bertambah nya mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan. Sekarang ini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan masih terus aktif dan masih dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi yang berdiri di Indonesia khusus nya dalam bidang Ilmu ke Administrasian. Kini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan mempunyai sebanyak Dua jurusan atau Program Studi hingga saat ini.

    Kini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan ini juga selalu melakukan pengembangan dalam bidang kurikulum yang nantinya akan di sesuaikan pada kebutuhan kerja, agar para lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan ini bisa dengan baik di terima di dalam dunia kerja. Bukan hanya itu saja, Kini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan ini juga telah menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas, untuk menunjang semua kegiatan perkuliahan, seperti contohnya perpustakaan dan juga labor, dan dengan terselenggaranya pendidikan Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung.

    Baca Juga : Akreditasi Akademi Kesenian Melayu Riau

    Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan sangat berharap agar seluruh masyarakat yang ada di indonesia bisa meningkatkan kualitas pendidikan mereka sampai di bangku kuliah, karena dengan pendidikan yang semakin tinggi lapisan masyarakat indonesia akan bisa menurunkan tingkat kebodohan dan juga kemiskinan guna meningkatkan harga diri masyarakat Indonesia, dan bisa memajukan bangsa.

    Akan tetapi kita juga harus tau Akreditasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan, karena akreditasi merupakan bagian terpenting dalam pendidikan yang ada di indonesia dan juga bagi para masyarakat Indonesia. Dan sebagai alat ukur dalam sebuah pendidikan apakan perguruan tinggi tersebut cocok untuk dimasuki atau tidak. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini kita bisa dengan mudah mencari akreditasi dari semua Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia hanya dengan menggunakan teknologi yang setiap hari kita pakai yaitu Handphone atau Komputer, kita sudah bisa melihat Akreditasi dari Perguruan Tinggi yang kita minati dengan mudah.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Saat ini kami akan berbagi sedikit informasi mengenai Akreditasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan. Berikut Areditasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan:

    1. Nama Prodi : Administrasi Negara
    2. Status : Aktif
    3. Jenjang : D3
    4. Akreditasi : -

     

    1. Nama Prodi : Ilmu Administrasi Negara
    2. Status : Aktif
    3. Jenjang : S1
    4. Akreditasi : -

    Itu lah tadi sedikit Informasi Mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar