Bersama Pertamina, Rumah Zakat Launching Program Pemberdayaan Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, DUMAI - Rumah Zakat bersama PT Pertamina (Persero) Integrated Terminal Dumai menggelar launching program pemberdayaan, Jumat (29/11), di Posyandu ‎Balam, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

    Pada kegiatan ‎tersebut, langsung dihadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, Budi Syahputra dan Perwakilam PT Pertamina (Persero) dihadiri oleh Integrated Term‎inal Dumai Maneger, Jaka Utama‎ dan masyarakat lainnya.

    Baca Juga: Oh PLN..Entah Apa Yang Merasukimu Listrik Didesa Ini Belum Dinyalakan

    Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, Budi Syahputra dalam sambutannya menyampaikan, ‎bahwa launching pemberdayaan masyarakat kali ini, ada 4 program, yaitu bengkel las, ekowisata Mangrove, Wirausaha, dan Revitalisasi Posyandu.

    Menurutnya, program pemberdayaan masyarakat kali ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian dari PT Pertamina (Persero), dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Kota Dumai.

    Foto: Istimewa

    "Kita harus berbangga karena BUMN yakni, PT Pertamina sangat peduli dengan masyarakat, melalui program CSR mereka ke masyarakat Dumai, khususnya di kelurahan Bukit Batrem," katanya.

    Ia menambahkan, dengan dilounchingnya ‎program pemberdayaan masyarakat ini dibutuhkan dukung masyarakat, tanpa adanya dukungan masyarakat, tentunya program pemberdayaan masyarakat ini tidak akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.  

    Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di SEA Games

    "Semoga saja, program Rumah Zakat yang bekerjasama dengan Pertamina bisa berjalan dengan lancar, dan pemberdayaan masyarakat bisa berhasil dengan baik kedepannya," imbuhnya.  

    Sementara itu Perwakilan Pertamina, Integrated Terminal Manager Dumai, Jaka Utama menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kontribusi kepada masyarakat dari Pertamina, dalam pemberdayaan masyarakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia mengaku, Pertamina akan selalu berkomitmen dalam pemberdayaan masyarakat, agar ma‎syarakat bisa berkembang dan berkualitas.

    "Kita berterimakasih kepada Rumah Zakat yang telah menjadi mitra dalam mensukseskan program-program pemberdayaan masyarakat, semoga apa yang telah direncanakan bisa tercapai, dan tujuan bisa didapat, serta bisa bermanfaat," pungkasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pada kegiatan tersebut, Perwakilan Pertamina, Jaka Utama, Itegrated term‎inal Dumai Maneger‎, memberikan secara simbolis bantuan Program Bengkel Las dari CSR PT Pertamina (Persero) Integrated Terminal Dumai.(ras)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama Pertamina, Rumah Zakat Launching Program Pemberdayaan Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait