Dini hari rumah Dinas Sekda Meranti Yulian Norwis digruduk Belasan Pemuda

Daftar Isi

    Foto: Baju biru berkaca mata sekda meranti yulian norwis.

    LancangKuning.com, Meranti -- Belasan pemuda dan para orang tua,Ramai-ramai mendatangi rumah dinas Sekda kabupaten kepulauan meranti Drs.H.Yulian Norwis,SE.MM di komplek perkantoran dorak kota selatpanjang.
    Puluhan pemuda dengan berkendara kendaraan roda dua yang menggeruduk ke kediaman rumah dinas H.Yulian Norwis tersebut,berlangsung pada jumat(30/11/2019) dini hari sekitar pukul 00.15 Wib.

    Baca Juga: Bantu Percepatan Pembangunan Tarok City, Mayjen TNI (Purn) Syamsu Djalal Berjanji Temui Presiden

    belasan pemuda tersebut tanpa basa-basi layaknya sudah akrab langsung memasuki kediaman sekda yang saat itu akan jalani istirahat tidur malam.

    Sontak saja,Suasana hening di kediman sekda kabupaten kepulauan meranti malam itu langsung menjadi gaduh penuh suara ricuh. kondisi ini membuat kediaman sekda malam itu seperti sedang terjadi persoalan besar.

    Baca Juga: Usai Cairkan Dari Bank, Dana Desa Rp350 Juta Dirampok

    Situasi ini membat H.Yulian Norwis pucat pasai,tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya sesekali berkata membela diri seperti penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

    Setelah beberapa menit suara ricuh itu terus memuncak sehingga suasana di kediaman sekda itu makin menegangkan,salah seorang diantara belasan warga itu keluar dari kediaman rumah dinas sekda kabupaten kepulauan meranti menuju ke parkiran kendaraan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tidak lama kemudian sekitar satu menit,pemuda tersebut kembali memasuki kediaman rumah sekda dengan membawa kotak yang di bungkus plastik berwarna merah.

    ternyata kotak yang di bungkus plastik warna merah tersebut setelah di buka isinya bukan barang terlarang,melainkan sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

    suasana kediaman sekda pun berubah kembali riuh gembira dengan,belasan pemuda yang berada di kediaman rumah sekda H Yulian Norwis pun secara serentak menyanyikan lagi ucapan selamat ulang tahun fersi islami. berikut inilah nyanyianya.

    Alloh selamatkan pak sekda
    Alloh selamatkan pak sekda
    Alloh lindungilah pak sekda
    ya Alloh berkahi hidup pak sekda
    Ya Alloh lancarkanlah perjalanan pak sekda maju sebagai bakal calon wakil bupati kepulauan meranti nanti

    Dan seiring berakhirnya nyanyian selamat ulang tahun yang di tujukan kepada sekda kab meranti H.Yulian Norwis yang ke- 58 itu.Suasana suka cita langsung di lanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ucapan selamat atas berulangnya usia bakal calon wakil bupati kepulauan meranti itu pun mengalair.

    Kejadian ini adalah simulasi untuk memberikan kejutan kepada perayaan ulang tahun Sekda H.Yulian Norwis yang juga sebagi bakal calon wakil bupati kepulauan meranti yang di lakukan tim relawan Masrul Kasmy-Julian Norwis (Maju).

    Sekda sangat berterimakasih atas kejutan dihari spesial ini.
    "Mohon maaf dengan berkurangnya waktu atau usia Ini tentunya akan saya jadikan untuk intropeksi diri,guna lebih meningkatkan   jadi pengingat saya.
    moment ini adalah pertama kali saya alami. dan saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan rekan yang sangat peduli dan baik sekali.

    atas kerja sama dan dukungan serta suportnya kita jadikan moment memperbaiki diri lagi agar lebih baik lagi."ucap sekda meranti yulian norwis.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dini hari rumah Dinas Sekda Meranti Yulian Norwis digruduk Belasan Pemuda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar