Bupati Meranti Turut Hadiri Wisuda Mahasiswa AMIK Selatpanjang

Daftar Isi

    Foto: Serah terima dari Yayasan Bangun Insani bengkalis ke Ketua Yayasan Pendidikan Bangun Meranti Falzan Surahman

    LancangKuning.com, MERANTI - Rabu 27 November 2019 pukul 09.00 WIB bertempat di Ballroom Grand Meranti Hotel Lantai III Jalan Kartini Selatpanjang berlangsung giat Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya Komputer ke- XI Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Selatpanjang Program Studi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer Tahun 2018/2019.

    Baca Juga: LDIK UIR Gelar Workshop Pembekalan Dasar Bimbingan Baca Al Qur'an

    Acara tersebut dihadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M. Si. Turut hadir dalam agenda tersebut, Ketua DPRD Ardiansyah, Anggota DPRD Hj. Nirwana Sari, SE, Perwakilan LLDIKTI Wilayah X Sirjon, S. Sos Kasubag Sistem Informasi dan Kerjasama, Ketua Yayasan Pendidikan Bangun Meranti H. Falzan Surrahman, S. Si, Perwakilan Yayasan Bangun Insani Drs. Ramli Selamat, Kapolres, Dandim, Kepala Dinas/ Kantor, Kepala Bank, Direktur Amik Zulfikri, S. Kom, M. Kom, Wakil Direktur Yeni Herayani, S. Kom, M. Kom, Camat Tebing Tinggi Abd.Hamid,  Kepala Sekolah, Ketua Senat Amik, DeMa STAI Nurul Hidayah, Wisudawan, Wisudawati dan Undangan. Yang hadir sekitar 300 Orang.

    Foto: Bupati irwan menyampaiak sambutan dihadapan ratusan wisudawan Amik selatpanjang

    Baca Juga: Pemkab Kebumen Study Banding ke Padang Pariaman

    Adapun Rangkaian Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian Mengheningkan Cipta dan Do'a yang dipandu oleh Mahasiswa Amik Firman Hadi.

    Dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars Amik Selatpanjang.Pembukaan Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya Komputer ke XI Program DipLoma III Amik Selatpanjang Tahun Akademik 2018/2019 oleh Ketua Senat Amik Mashudi S. Pd, M. Pd.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam penyampaian Laporan Pelaksana oleh Direktur Amik Zulfikri, M. Kom menyampaikan Amik Selatpanjang akan mewisudakan mahasiswa tahun Akademik 2018/ 2019 sebanyak 70 orang yaitu 65 orang Manajemen Informatika dan 5 orang teknik Komputer.

    Selaku pimpinan Amik, Zulfikri mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang sudah menyelesaikan Pendidikannya, semoga Wisudawan/ Wisudawati dapat bersyukur dan berbakti kepada orang tuanya, terus berkarya dan berinovasi dengan ilmu yang didapati.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ucapkan Apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Direktur Amik dan Dosen pengajar yang telah mendidik sehingga mereka bisa menjadi Generasi penerus untuk membangun negeri ini. dan  kepada Wisudawan/ Wisudawati, Selamat atas Kelulusannya, semoga nantinya bisa meningkatkan ilmu pengetahuan di tinggak yang lebih tinggi," katan Zulkifli.

    Dengan adanya perubahan pengelola, dari YBI Bengkalis kepada YPBM Meranti, mudah - mudahan Amik Selatpanjang dapat menjadi lebih baik lagi.

    Dalam sambutannya Bupati Drs. IRWAN. Msi menyampaikan "Pemerintah Daerah akan Ikut mendukung pengelolaan Amik untuk masa yang akan datang, demi kesiapan untuk mengikuti kompetensi nantinya, sehingga Amik bisa menjadi Kampus terbaik di Provinsi Riau".

    Foto: Sesi Foto bersama usai acara wisuda

    "Insyallah lokasinya akan dipindah di Desa Gogok sebelahan Kantor Polres, untuk itu diharapkan mari bersama- sama kita mendiskusikan gedung seperti apa untuk amik nantinya," kata Bupati.

    Harapan beliau kedepannya, kampus amik bisa menjadi kampus yang membanggakan Daearh, dan yang terpenting tidak kalah saingan dengan Kampus lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Meranti Turut Hadiri Wisuda Mahasiswa AMIK Selatpanjang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait