Menggila di Italia, Chris Smalling Ingin Dipermanenkan Roma

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Chris Smalling pemain yang sebagai Bek tengah  club AS Roma, tampil  bersama Il Lupi pada  musim ini. Pemain yang sebagai Bek yang telah dipinjam dari club Manchester United ini pun menikmati pertandingannya di ibu kota kita barunya yaitu Italia.

    Terlebih, Chris Smalling memanpilkan tampilan yang sangat menggila pada laga pertandingan Liga Italia saat AS Roma timnya menang melawan club kontra Brescia dengan skor 0-3.

    Chris Smalling memasukan satu gol ke gawang Club Brescia dan mencatatkan 2 assist pada pertandingan pekan terakhir kemarin. Gazzetta dello Sport bahkan mengatakan  Chris Smalling  adalah sebagai pemain Yang Terbaik dan memberi nya penilaian dengan rating 7,5 dari partai yang dimainkannya tersebut.

    Baca juga : Latihan Fisik Pagi Minggu Kodim 0314 Inhil

    Chris Smalling kini bahkan telah mencatatkan nama nya dengan mendapatkan angka dan nilai statistik yang lebih bagus dari pada Harry Maguire, bek baru yang di beli AS Roma dengan harga  80 juta pounds  yang telah menggusur tempat Smalling dari tim utama club Manchester United yang berjulukan Setan Merah itu.

     

    Menurut Sport Mail, Smalling unggul dalam angka menang tekel (0,67-0,38), clean sheets (0,44-0,15), memenangi duel udara (4,56-4,08), dan intersep bola (1,89-1,54) per 90 menit ketimbang Harry Maguire.

    Tak heran apabila ia kembali tersenyum dan menikmati masanya di Roma. Bahkan, Il Messaggero melaporkan bahwa Smalling mengadakan pesta mewah di villa yang ia sewa di area Appia Antica untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 22 November 2019.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Kini, Smalling tampak mengambil langkah lanjutan bersama para perwakilannya untuk memastikan masa depan sang pemain di Italia.

    Pada Senin (25/11/2019), James Featherstone serta Will Thornton dari agensi Omni-Sports yang mewakili Smalling tiba di Roma. Mereka dijadwalkan bertemu Gianluca Petrachi, Direktur Olahraga untuk membicarakan langkah berikut bagi sang bek.

    Smalling bahkan dikatakan rela menerima gaji lebih rendah dibandingkan dengan apa yang ia terima di Man United.

     

    Il Messagero mengatakan bahwa AS Roma juga tidak ingin menawarkan kontrak besar bagi pemain di atas usia 27 tahun. Sumber sama mengutarakan bahwa sang pemain siap membubuhkan tanda tangan untuk kontrak 3,5 tahun hingga 2023 dengan gaji 3 juta euro atau sekitar Rp 46,6 miliar per musim.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Namun, AS Roma harus menegosiasikan harga terlebih dulu dengan klub induk Chris Smalling. Kedua kubu dikabarkan siap bertemu di angka 15 juta euro (Rp 233 miliar) plus bonus. AS Roma juga bisa memberi Manchester United prioritas utama untuk merekrut wonderkid mereka, Nicolo Zaniolo. Media Italia mengetahui bahwa Manchester United mengirim pencari bakat ke Palermo untuk laga Italia vs Armenia di mana Zaniolo bermain (Riko).


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menggila di Italia, Chris Smalling Ingin Dipermanenkan Roma
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar