Hazard Jagokan 3 Pemain Liverpool di Ballon d'Or 2019

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Eden Hazard pemain club besar Real Madrid, sedang menjagokan 3 pemain di club Liverpool sebagai peraih untuk gelar d'Or 2019 dan sebagai pemain terbaik dunia. 3 pemain  yang dimaksud Eden Hazard diclub Liverpool adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk.

    Eden Hazard mengatakan, penampilan dari ke 3 pemain dari club Liverpool itu sangat konsisten selama 2019. Keberhasilan untuk meraih gelar di Piala Super Eropa dan Liga Champions menjadikan alasan EdenHazard untuk menjagokan 3 pemain  Liverpool itu.

    "Jika saya yang menentukan, saya akan memiliki pemain Liverpool. Mane, Salah, dan Van Dijk sangat layak untuk itu," ucap Hazard.

    Baca juga : Antoine Griezmann: Tidak Mudah Bermain di Barcelona

     "Akan sangat bagus jika Mane atau sahabat saya, Salah, menang Ballon d'Or. Itu bagus untuk sepak bola Afrika dan juga Inggris," lanjut Eden Hazard meneruskan.

    Eden Hazard menilai bahwa peluang untuk dirinya untuk meraih gelar di Ballon d'Or ditahun ini sangat kecil. Walaupun begitu,  Eden Hazard pemain yang berasal dari Belgia ini mengatakan dia berharap bisa suatu saat nanti meraih tropi bola emas tersebut.

     

    "Meraih Ballon d'Or tentunya akan membuat saya bahagia. Tapi saya tidak terlalu terobsesi untuk itu," kaucap Eden Hazard.

    "Saya adalah pemain yang lebih memikirkan tim. Saya tidak pernah memikirkan Ballon d'Or. Mungkin saya tidak akan menang. Atau bisa saja saya menang satu atau dua kali di masa depan," kata eden Hazard meneruskan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Termasuk Hazard, trio pemain Liverpool tersebut termasuk ke dalam daftar 30 pemain nominasi pemenang Ballon d'Or tahun ini.Liverpool bahkan menjadi tim yang paling mendominasi dengan menyertakan total tujuh pemain.

     

    Empat pemain Liverpool lainnya adalah Alisson Becker, Georginio Wijnaldum, Trent Alexander Arnold, dan Roberto Firmino. Virgil van Dijk menjadi pemain Liverpool yang paling difavoritkan untuk menang. Hal ini tidak lepas dari keberhasilan Van Dijk mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada ajang pemain terbaik Eropa tahun ini.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon d'Or kemungkinan akan kembali terhenti tahun ini. Pada edisi 2018, Luka Modric menjadi pemain pertama yang memutus dominasi 10 tahun Ronaldo dan Messi. Jika berhasil menang, Van Dijk mengikuti jejak legenda Italia, Fabio Cannavaro, yang menjadi bek terakhir peraih Ballon d'Or (Riko).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hazard Jagokan 3 Pemain Liverpool di Ballon d'Or 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar