Putri Chaerul Tanjung Jadi Staf Khusus Jokowi? Berikut Fakta Menariknya

Daftar Isi

    JAKARTA-Meski terbilang masih muda, Putri Tanjung dalam desas-desus yang beredar bakal ditunjuk menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Putri Tanjung ini adalah putri dari Chaerul Tanjung, pemilik Trans Corp yang juga mantan Menteri Koordinator Perekonomian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

    Informasi ini dibenarkan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Bahkan, akan diumumkan olej Presiden Kamis (21/11/2019) sore ini.

    Putri Tanjung menjadi salah satu dari 12 orang Staf Khusus yang ditunjuk Presiden dari unsur milenial. Yang diharapkan Presiden dapat menjadi motor penggerak anak muda untuk memimpin Indonesia di masa depan.

    Ada beberapa fakta menarik dari seorang Putri Tanjung, yaitu:

    1. Anak Konglomerat Chairul Tanjung

    Putri Tanjung atau yang memiliki nama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Putri merupakan anak dari pengusaha nasional Chairul Tanjung. 

    2. Umurnya baru 23 Tahun

    Putri lahir pada 22 September 1996 di Jakarta. dan merupakan perempuan yang pintar serta cekatan. Hal itu terbukti saat umurnya 23 tahun dia sudah menjadi seorang CEO sebuah Creativepreneur Event Creator yang didirikannya.

    3. Jadi Pebisnis sejak 15 tahun

    Putri dikenal sebagai wanita yang mandiri, sejak berada di bangku SMP putri sering membuat kegiatan bersama teman-temannya. Ia menjadikan ayahnya sebagai sosok pebisnis yang harus ia ikuti dan sukses bahkan lebih hebat lagi.

    4. Berusaha tanpa modal Ayahnya

    Saat merintis usahanya, ternyata Putri tidak menceritakan kepada sang ayah akan usaha Event Organizer kecil-kecilan yang dibuatnya bersama beberapa teman. Ia berprinsip tidak akan meminta bantuan keuangan pada ayahnya dalam bangun usaha.

    5. Berjiwa Sosial

    Selain sebagai pengusaha muda, Putri Tanjung juga sering melakukan aksi sosial. Hal itu sering ditampilkan melalui akun instagram pribadinya @putri_tanjung. Dari sejumlah aksi itu terkadang dia dirikan sendiri kegiatan tersebut.(rie/vvc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putri Chaerul Tanjung Jadi Staf Khusus Jokowi? Berikut Fakta Menariknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar