Hazard: Benzema Striker Terbaik di Dunia Saat Ini

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bintang pemain Spanyol Real Madrid, mantan penyerang Chelse Eden Hazard, memuji salah satu rekan timnya,  yaitu Karim Benzema. Hazard mengatakan benzema adalah penyerang terbaik di dunia pada masa ini. Walaupun  Hazard  belum lama bermain bersama benzema tetapi dia tidak ragu untuk memuji rekan satu timnya itu.

    Menurut Edan Hazard, rekannya satu timnya itu yaitu Benzema mempunyai kelebihan lebih  bukan hanya sekedar untuk mencetak gol saja.

    Baca juga : Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belgia Catatkan Poin Sempurna

    "Setelah kami bermain bersama selama tiga atau empat bulan, saya yakin sekarang Benzema adalah penyerang terbaik di dunia," kata Edan Hazard

     "Dia tidak hanya striker hebat, tetapi dia membuat rekan satu timnya menjadi lebih baik. Lebih mudah bermain melawan tim yang tidak memiliki penyerang layaknya Benzema," kata Hazard melanjutkan.

    Setelah Cristiano Ronaldo pindah dari Club Real Madrid, Karim Benzema adalah salah satu tulang punggung  Club Real Madrid untuk mencetak gol kegawang lawan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

     

    Pada Musim lalu, Eden Benzema berhasil mengumpulkan 30 gol. Jumlah itu adalah yang terbanyak sejak musim 2011-2012 yang pernah dicetak oleh Karim Benzema.

    Untuk Musim ini, Karim Benzema yang sudah memasuki usia 31 tahun masih menampilkan kemapuannya. Karim Benzema kini sudah mengoleksi 11 gol dari 15 pertandingan.

    Namun, peningkatan performa ini masih tidak membuat Benzema kembali dipanggil ke timnas Perancis. Pelatih Perancis, Didier Deschamps, lebih memilih Olivier Giroud, yang pada musim ini menjadi pilihan kedua di Chelsea. Ketika ditanya soal hal itu, Deschamps beralasan ingin menjaga keharmonisan tim sehingga tidak memanggil Benzema.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Keputusan Deschamps itu tidak lepas dari perilaku Benzema pada 2016 lalu. Benzema pernah terbukti memeras kompatriotnya, Mathieu Valbuena. Alhasil, Benzema dicoret dari skuad Perancis untuk Piala Eropa 2016 dan tidak pernah dipanggil lagi hingga saat ini (Riko).


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hazard: Benzema Striker Terbaik di Dunia Saat Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar