Hazard Lontarkan Pujian untuk Chelsea dan Frank Lampard

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Mantan pemain Chelsea Eden Hazard sekaligus sekarang sudah menjadi Penyerang sayap di club  Real Madrid ini, memuji kinerja pelatih Chelsea Frank Lampard. Pemain yang bernama Hazard  ini adalah salah satu pemain Chelsea yang diberi julukan The Blues sepanjang jangka waktu bersama Chelsea pada tahun 2012-2019.

    Selama 8 musim berkaos Biru London ini, dan Hazard  berhasil mengumpulkan 6 tropi saat berada bersama Chelsea.

    Pada musim lalu, kapten dari timnas  Negara Belgia itu memutuskan untuk pindah  ke Real Madrid,karena  Real Madrid adalah tim Favoritnya sejak waktu masih kecil. Berpisah dengan team yang membesarkannya tidak membuat Hazard lupa diri. Sampai saat ini, Hazard mengatakan bahwa dia masih mengikuti perkembangan tim lamanya Chelsea.

    Baca juga : Jadwal Kualifikasi EURO 2020 : Ketatnya Persaingan Klasmen Dan Pertandingan-Pertandingan Yang Dinatikan

    "Saya masih memiliki teman-teman baik di sana. Saya mengikuti mereka sepanjang waktu. Mereka sedang bagus sekarang, jadi saya senang untuk mereka," katanya lagi.

     

    "Ketika saya melihat mereka (Chelsea) bermain ini bagus, mereka bermain bersama-sama," Kata Hazard.

    Performa impresif Chelsea sejauh ini, kata Hazard, tak lepas dari dampak Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Hingga pekan ke-12 Liga Inggris, The Blues berhasil menduduki peringkat ke-3 dengan raihan 26 poin.

    Baca juga : Tempat Wisa di Riau


    "Saya tahu Lampard sebagai pemain, bukan sebagai manajer, tetapi dia adalah pria yang luar biasa," ujar eks pemain Lille itu. Hazard bahkan yakin mantan rekannya di Chelsea itu bisa menjadi salah satu pelatih terbaik dunia suatu saat nanti.

    "Dia telah menunjukkan setelah empat bulan, bahwa dia bisa menjadi salah satu manajer terbaik di dunia," katanya.

     

    Hazard juga mengomentari para pemain muda Chelsea yang hingga saat ini mampu unjuk gigi. Pada musim ini, Chelsea mengandalkan para pemain akademi, dipadukan dengan pemain senior, lantaran mereka dihukum larangan transfer untuk musim panas 2019 dan musim dingin 2020.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

     "Hal yang bagus adalah mereka bermain dengan pemain muda, pemain muda timnas Inggris," ucap Hazard. "Untuk timnas Inggris ini bagus, untuk Chelsea juga. Mereka beruntung memiliki pemain-pemain muda berkualitas," tuturnya (Riko).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hazard Lontarkan Pujian untuk Chelsea dan Frank Lampard
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar