Jadwal Kualifikasi EURO 2020 : Ketatnya Persaingan Klasmen Dan Pertandingan-Pertandingan Yang Dinatikan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kualifikasi EURO akan kembali bergulir sebentar lagi, dalam dua pekan ini akan menyajikan pertandingan-pertandingan yang dapat kita nikmati dan saksikan.

    Sekrang sudah terdapat enam tim yang sudah memastikan tiket menuju Final pada  kualifikasi EURO 2020, keenam tersebut di antara lain adalah.

    1. Ukraina (Grub B)
    2. Spanyol (Grub F)
    3. Polandia (Grub G)
    4. Belgia dan Russia (Grub I)
    5. Italia (Grub J)

    Dari 10 Grub hanya Grub A, C, D, E, H yang belum ada perwalikan yang akan melaju ke babak putaran final Kualifikasi EURO 2020.

    Baca juga : Atap Stadion Arcamanik Bandung Roboh

    Grub A.

    Untuk Grub A masih belum ada tim yang memastikan lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi pemuncak klasmen sekarang Inggris akan berhasil lolos jika inggris bias meraih satu kemenangan dari dua laga yang tersisa yang dimiliknya, jika inggris berhasil memetik satu kemenangan dari Montenegro dan Kosovo.

     

    Grub B

    Untuk grub B Ukraina telah berhasil memastikan diri untuk melanjutkan kebabak selanjutnya, Portugal akan menyusul bila bisa memenangi dua laga sisa, melawan Lithuania dan Luksembourg. Cristiano Ronaldo cs bahkan sudah akan lolos menang atas Lithuania, Jumat pekan ini, dan pada laga lain Serbia dikalahkan Luksembourg.

    Grup C

    Belum ada tim yang lolos dari grup ini. Belanda dan Jerman sama-sama mengemas nilai 15, unggul 3 poin dari Irlandia Utara. Belanda akan lolos Ahad mendatang bila bisa mengalahkan Irlandia Utara. Pada saat sama, bila Irlandia kalah, Jerman hanya membutuhkan hasil seri atas Belarusia.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Grup D

    Belum ada tim yang lolos dari grup ini. Irlandia, Denmark, dan Swiss masih sama-sama berpeluang melaju. Denmark akan melaju Sabtu ini, bila menang atas Gibraltar dan Swiss dikalahkan Georgia. Bila Swiss menang, perebutan tiket akan terjadi dalam laga terakhir.

     

    Grup E

    Persaingan dari grup ini masih akan berlangsung menarik. Kroasia akan melaju bila bisa menahan seri Slovakia, Ahad nanti. Bila Slovakia menang, Kroasia terancam tak lolos, terutama bila Slovakia dan Hungaria bisa menang pada laga terakhirnya pekan depan.

    Grup F

    Spanyol sudah lolos ke putaran final. Tiket kedua akan diperebutkan Swedia dan Rumania, yang Sabtu ini akan bertemu. Swedia akan lolos bila menang di laga nanti. Sedangkan bila Rumania yang menang, tiket kedua akan ditentukan dalam laga terakhir.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Grup G

    Polandia sudah lolos ke putaran final. Tiket kedua kemungkinan besar direbut Austria. Mereka hanya perlu kemenangan atas Macedonia Utara, Ahad nanti, untuk memastikannya.

    Grup H

    Belum ada tim lolos dari grup ini. Turki dan Prancis sama-sama membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju. Jumat ini, Turki akan menghadapi Islandia, sedangkan Prancis melawan Moldova (Tio).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadwal Kualifikasi EURO 2020 : Ketatnya Persaingan Klasmen Dan Pertandingan-Pertandingan Yang Dinatikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar