Barcelona Gencar Cari Gelandang Baru Pengganti Ivan Rakitic

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Club Barcelona sedang gencar untuk mencari pengganti pemain gelandang, Ivan Rakitic, yang dikabarkan akan segera keluar pada musim panas tahun ini. Ivan Rakitic  sedang menjalani masa terburuknya bersama tim raksasa Barcelona untuk musim ini.

     Ivan Rakitic yang kini sedang berusia 31 tahun, pada pertandingan di musim ini hanya dimainkan dalam 10 kali laga pertandingan, baik pada liga domestik ataupun pertandingan laga Eropa. Ivan Rakitic Padahal dalam empat pertandingan di musim terakhir ini, Rakitic tampil dengan bermain lebih dari 50 laga di  semua laga pertandingan bersama  club besar Barcelona.

    Baca juga : "Jampidsus Kejagung RI" kagum dengan Istana Siak


    Kedatangan pemain baru Frenkie de Jong dari  Amsterdam pada kegiatan transfer tahun ini  membuat pemain lini pertahanan tengah club Barcelona telah penuh. Info lain nya adalah penurunan penampilan Ivan Rakitic adalah pemain ini sering mengalami cedera sehingga kemampuan dirinya tak bisa untuk menembus squad utama Barcelona.

     

    Nama Ivan Rakitic pun mulai besar akibat dikabarkan akan pergi dari Barcelona pada musim. Barcelona telah menyiapkan calon pemain untuk menggantikan pemain gelandangnya Ivan Rakitic yg berasal dari Kroasia tersebut.


    El Barca dilaporkan telah membuat daftar belanja pemainnya yang berisi tiga nama yang cocok sebagai suksesor Rakitic. Ketiga pemain tersebut adalah gelandang Napoli, Fabian Ruiz, gelandang Juventus, Rodridgo Bentancur, dan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

    Baca juga : Tempat Wisata di pekanbaru

    Untuk mendapatkan tanda tangan Fabian Ruiz, El Barca harus bersaing dengan seteru abadi mereka, Real Madrid, yang turut mengincarnya. Sementara itu, Saul Niguez diyakini tidak bakal dilepas dengan gampang oleh Atletico Madrid Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Barcelona Gencar Cari Gelandang Baru Pengganti Ivan Rakitic Atletico tidak akan membiarkan rival mereka langsung di Liga Spanyol mendapatkan pemain bintangnya.

     

    Klausul pelepasan Saul mencapai 158 juta euro (sekitar Rp 2,44 triliun) dan sang pemain masih terikat kontrak di Atletico hingga 2026.

    Adapun Rodrigo Bentancur dapat menjadi target realistis Barcelona mengingat statusnya dalam skuad Juventus musim 2019-2020.Rodrigo Bentancur minim mendapatkan jatah main di bawah arahan Maurizio Sarri musim ini. Potensi transfer yang dilakukan Barcelona untuk Bentancur cukup besar mengingat Juventus juga tengah memburu servis Rakitic.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Setidaknya masih ada waktu 20 bulan tersisa dalam kontrak Rakitic dan Barcelona dapat melepasnya segera pada jendela transfer musim dingin Januari 2020(Riko)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Gencar Cari Gelandang Baru Pengganti Ivan Rakitic
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar