Real Madrid Siap Bikin Mbappe Jadi Pemain Termahal Dunia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Club Real Madrid telah siap  menjadikan pemain bintang muda Kylian Mbappe yang berasal dari PSG sebagai pemain yang termahal. Rencana dari Florentino Perez pada saat Los Blancos mengambil Kylian Mbappe, saat mengirim musim panas untuk tahun depan.

    Kylian Mbappe merupakan target Real Madrid yang paling utama pada musim  ini. Florentino Perez sebagai Presiden Real Madrid, mencari pemain penyerang muda untuk membangun perkembangan timnyaReal Madrid,
    Real Madrid masih belum puas untuk mencari pemain  baru meski telah mendapatkan Eden Hazard yang berasal dari Chelsea pada musim baru ini. Hazard yang baru datang belum bisa menunjukkan  peforma permainan terbaiknya dan belum solid dari awal musim. Mbappe  dianggap mampu menjadi pemain sangat cocok untuk menjadi pahlawan squad Real Madrid masa depan.

    Baca juga : Cerita Wakil Bupati Inhil SU Usai Menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Keritang

    Dipublish BolaSport dari Calciomercato pada 13 November 2019, Club Real Madrid dari Spanyol sadar bahwa Paris Saint Germain tidak akan menawarkan harga murah untuk melepaskan pemain muda nya Kylian Mbappe.

     

    Untuk itu, Real Madrid pun sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong sang pemain. Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 400 juta Euro atau sekitar Rp 6,2 triliun demi mendatangkan Mbappe.

    Mbappe memang sempat dikaitkan bakal pergi dari PSG menyusul kegagalan mereka di Liga Champions pada musim 2018-2019 usai disingkirkan oleh Manchester United. Namun, kabar tersebut sedikit terbantahkan karena Mbappe telah menyatakan komitmennya bermarkas di Parc des Princes.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru


    Apabila PSG kembali gagal di ajang Liga Champions musim 2019-2020, Mbappe disinyalir akan mempertimbangkan pindah ke Real Madrid pada musim panas 2020.

     

    Pasalnya Real Madrid kembali dilatih oleh pelatih tersukses mereka yakni Zinedine Zidane. Zinedine Zidane juga pernah menyatakan impiannya agar Kylian Mbappe mau bergabung dengan El Real menjadi pemicunya.
    Jika negosiasi tersebut benar-benar terjadi, harga yang dikeluarkan Real Madrid tersebut akan menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal yang pernah ada di sepak bola.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Rekor pemain termahal saat ini masih dipegang oleh rekan setim Mbappe di PSG, Neymar. Saat mendatangkan Neymar dari Barcelona pada awal musim 2017-2018, PSG rela membayar klausul pelepasannya hingga 222 juta Euro atau sekitar Rp3,4 triliun (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Real Madrid Siap Bikin Mbappe Jadi Pemain Termahal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar