Wabub SU Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kantor Kemenag Inhil

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dan Ketua MUI Inhil

    LancangKuning.com, INHIL - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Aula Kantor Kemenag, Jumat (8/11/2019).

    Acara tersebut mengusung tema "Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad saw Mari Kita Jadikan Akhlak Rasulullah Sebagai Teladan dalam Kehidupan Kita."

    Baca Juga: Menit 61, Timnas U-19 Tambah Derita Hong Kong

    Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada Kemenag Inhil yang melaksanakan majelis ilmu ini. Menurutnya jarang ada instansi yang melaksanakan peringatan Maulid Nabi secara tersendiri

    "Faedahnya dengan acara ini kita bertemu seperti ini kita dapat bersilaturahim. Dengan rasa kekompakan dan kebersamaan mudah-mudahan pembangunan kita ke depan lebih baik," tuturnya.

    Baca Juga: Siak Jalin Kerjasama dengan Pemkab Banyuwangi di Bidang Pariwisata

    Dirinya juga menjelaskan bahwa selama masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, pemerintah berupaya merubah sistem pelayanan.

    "Kita pakai sistem online. Nanti urusan dengan kecamatan-kecamatan jadi lebih mudah. Untuk apa kita beli gadget kalau tidak dimanfaatkan. Kita juga merubah pola pelayanan, menjadi sistem Senyum Salam Sapa. Ini sudah mulai kita laksanakan. Saya dipercayakan oleh Pak Wardan untuk merubah sistem pelayanan ini. Kita melakukan revolusi mental," urai Wakil Bupati.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Abdurrahman Iskandar dari Tanjung Baru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Turut hadir pada momen tersebut Kepala Kemenag Inhil, Ketua MUI Inhil, perwakilan Bank Riau-Kepri, Kepala KUA se-Kabupaten Inhil, pejabat dan staf di lingkungan Kemenag Inhil, serta para tamu undangan lain. (LKCc

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub SU Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kantor Kemenag Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar