BRK FC Pastikan Lolos 8 Besar PWI Cup II

Daftar Isi

    Foto: Bank Riau Kepri Pastikan Lolos 8 Besar PWI Cup II tahun 2019

    LancangKuning.com, Tembilahan - Tim futsal Bank Riau Kepri (BRK) memastikan diri lolos ke putaran 8 besar setelah mengumpulkan 6 point dari dua kali kemenangan atas Bank Danamon dan DMIJ Plus di Grup F. Sedangkan 23 tim lainnya masih menunggu hasil sisa pertandingan pada tanggal 8-9 November pekan depan untuk lolos ke 8 besar.

    Baca Juga: Pemko Dengarkan Pendapat Akhir DPRD Terhadap Ranperda APBD Padang 2020

    "Alhamdulillah belajar dari pengalaman, BRK berhasil memetik enam point. Semua itu tentu hasil kerja keras dan kekompakan tim. Untuk pertandingan selanjutnya BRK tetap optimis untuk meraih hasil maksimal," ujar Eka Matra, kapten tim Bank Riau Kepri usai pertandingan, Ahad (3/11/2019).

    Baca Juga: Habib Muhammad: Saya Tak Setuju Atas Pernyataan Cadar dan Celana Cingkrang Budaya Arab

    Tim BRK FC dipastikan satu-satunya tim yang baru lolos 8 besar setelah menang besar atas lawannya DMIJ Plus dengan skor 6-0 dihari ketiga PWI CUP II di grup F, Ahad (3/11/2019) sore tadi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelumnya, pertandingan sama di grup F, BRK juga berhasil memetik kemenangan tipis dilaga perdana setelah menaklukkan Bank Danamon dengan gol tunggal Jhon Hendri skor 1-0.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kompetisi futsal antar kantor, instansi, badan, BUMD, BUMN di wilayah Indragiri Hilir ini ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2016-2019 di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, mulai 1 hingga 10 November 2019.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BRK FC Pastikan Lolos 8 Besar PWI Cup II
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar