Menteri BPPN Kepala Bapenas RI Hadiri Acara Musker dan Pembekalan Anggota DPRD Fraksi PPP Se Riau

Daftar Isi

    Foto: Dra. H. Tengku Nazlah Khairati MP (Ummi Nazlah) bersama pimpinan partai PPP Riau yang lainnya menyampaikan materi saat Mukerwil dan Pembekalan anggota dprd fraksi ppp se riau di hotel grand suka pekanbaru.

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau melaksanakan acara musyawarah kerja wilayah dan pembekalan anggota dprd terpilih periode 2019-2024 seriau dilaksanakan dihoten Grand Suka dipekanbaru tanggal 3-4 november 2019. Acara ini dihadiri oleh Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa sekaligus Menteri BPPN kepala Bapenas RI. Turut serta hadir sejumlah kader PPP Riau Yang kini menjadi Anggota DPR RI dapil Riau DR. H Syamsurizal,MM mantan Bupati Bengkalis 2 periode,. Plt ketua PPP Riau H. Mursini. M.si yang kini menjadi Bupati Kuansing,. Serta sekretaris Wilayah PPP Riau Dra. H. Tengku Nazlah Khairati MP yang digadang-gadangkan menjadi bakal calon wakil bupati berpasangan dengan H. ADIL untuk pilkada meranti Mendatang.

    Foto: DR. Ir. H. SOHARSO MONOARFA . MA. Plt Ketua Umum PPP saat memberikan pengarahan didepan Kader PPP Riau di hotel grand Suka pekanbaru 02-04 November 2019

    Terlihat antusias peserta dalam menyimak setiap pemateri yang disampaikan di acara tersebut. Saat dikonfirmasi terkait acara Mukerwil dan pembekalan anggota dprd ppp Riau. Tengku Nazlah menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan agenda wajib partai PPP.

    Baca Juga: Inspektorat Padang Pariaman wujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

    " Mukerwil merupakan agenda wajib dan harus dilakukan oleh partai guna menyamakan ritme perjuangan dalam bergerak dan memberikan spirit pengabdian kepada seluruh DPC dan kader partai PPP guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Ujar peremupan yang akrab dipanggil Ummi nazlah juga politisi senior perempuan yang duduk selama 20 tahun nenjadi anggota dewan.

    Baca Juga: Klopp Mengamuk Gara-gara Ketiak Firmino

    Terkait pilkada meranti yang menghebohkan masyarakat tersebut jika beliau digadang-gadangkan akan mendampingi H. Adil,SH politisi PKB beliau membenarkan hal tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saat ini DPC PPP meranti sedang melakukan penjaringan. Kita akan mengikuti mekanisme dan prosedur partai. Jika memang hasil penjaringan di PPp nanti mengamanahkan saya diusung bersama H. ADIL,SH ini sangat ditunggu-tunggu. Karena sampai 10 tahun meranti menjadi kabupaten kita sudah merasakan dipimpin oleh pasangan birokrat. Kali ini jika rakyat memberikan kepercayaan kepada pasangan politisi tentu akan lebih memberikan warna baru dalam kepemimpinan dan saya juga sudah intens berkomunikasi dg H.Adil serta mencoba membangun koalisi partai". Tegas beliau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " semoga dari mukerwil dan pembekalan anggota dprd ppp se riau ini dapat menghasilkan kader militan partai yang tanpa lelah melayani rakyat,tanpa pamrih dan tidak mengenal putus assa dalam menebarkan kebaikan islam melalui wadah partai persatuan pembangunan menjadi rahmatan lil alamin menuju negeri yang baldatun toyyibatun watobbun ghofur". Tutup ummi nazlah. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menteri BPPN Kepala Bapenas RI Hadiri Acara Musker dan Pembekalan Anggota DPRD Fraksi PPP Se Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar