Jadwal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2019

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi Piala AFF Futsal (AFC)

    LancangKuning.com, Jakarta -- Timnas futsal Indonesia akan bersua Thailand pada final Piala AFF Futsal 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam, Minggu (27/10). Berikut jadwal siaran Indonesia vs Thailand.

    Indonesia berhasil melangkah ke partai puncak setelah tampil impresif sejak penyisihan grup. Skuat asuhan Kensuke Takahashi meraih dua kemenangan atas Malaysia (3-2) dan Australia (8-3) serta hasil imbang tanpa gol kontra Vietnam.

    Baca Juga: 5 Rekomendasi Mengisi Hari Weekend!

    Di babak semifinal, Timnas Indonesia berhasil melewati adangan Myanmar. Adriansyah Runtuboy dkk menang tipis 4-3 atas Myanmar, 25 Oktober lalu.

    Duel kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNC TV. Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 17.00 WIB, dilansir CNN Indonesia.

    Baca Juga: 'Joker' Ungguli 'Deadpool' Sebagai Film Rating R Terlaris

    Thailand juga melangkah ke semifinal dengan predikat juara grup. Tim Negeri Gajah Putih menyapu bersih tiga pertandingan dengan mencetak 33 gol dan hanya kebobolan satu gol.

    Di babak semifinal, Thailand bertemu dengan tuan rumah Vietnam. Tim yang sudah meraih 14 gelar Piala AFF ini berhasil menang dengan skor 2-0.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Keberhasilan lolos ke partai puncak membuat Indonesia dan Thailand sudah otomatis lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2020 di Turkmenistan.

    Satu tempat tersisa untuk zona ASEAN akan diperebutkan Vietnam dan Myanmar dalam laga perebutan tempat ketiga.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Laga final ini merupakan yang keempat bagi Indonesia di ajang Piala AFF Futsal sejak terakhir kali melakukan tahun 2010 lalu. Kala itu, Indonesia yang diarsiteki Robby Hartono keluar sebagai juara usai mengalahkan Malaysia.

    Jadwal Siaran Langsung

    Final Piala AFF Futsal 2019/ Indonesia vs Thailand/ 17.00 WIB/MNC TV (jal/jun)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadwal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar