Pemda Inhil, TNI Polri dan Komponen Masyarakat Olahraga Bersama

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, INHIL - Dalam rangka menjalin kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan TNI/Polri dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (25/10/2019) pagi, berpusat di halaman Polres Inhil telah dilaksanakan olahraga bersama menuju Indonesia Sehat.

    Baca Juga: 3 PNS Dumai Diperiksa KPK Terkait Suap DAK

    Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD, Kapolres Inhil, Dandim 0314, Unsur Forkopimda, Ketua Panwaslu, Kepala inspektorat, Kepala Bea & Cukai, Kepala Bank Riau Kepri, ketua MUI, Kepala BPBD, TNI, polri, satpol PP, Paguyuban, organisasi masyarakat, Ibu-ibu Bhayangkari yang diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan Senam bersama ditutup dengan hiburan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kebersama yang terjalin seperti ini Indragiri Hilir akan lebih maju" Ungkap Wakil Bupati sebelum melepas gerak Jalan Santai.
    Kebersamaan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan TNI/Polri dan seluruh Komponen masyarakat kedepan akan membuat Kabupaten Indragiri Hilir lebih maju.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dengan kebersamaan yang sudah terjalin ini mari kita eratkan lagi. Sehingga Inhil akan lebih maju lagi kedepannya," tutup Wakil Bupati yang akrab disapa dengan SU. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemda Inhil, TNI Polri dan Komponen Masyarakat Olahraga Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar