Sikap Ramah Pemain MU dan Liverpool Dianggap Menjijikkan

Daftar Isi

     

    Foto: Laga Premier League 2019/2020 antara Manchester United kontra Liverpool

    LancangKuning.Com, MU – Manchester United kontra Liverpool merupakan duel panas. Keduanya adalah musuh bebuyutan di Premier League.

    Baca Juga: BEM KM Umrah Gelar Diskusi Publik Tentang Polemik Revisi UU KPK, Pemateri Tawarkan 2 Solusi Ini

    Itu merupakan duel antara dua tim paling sukses di Inggris. Tidak heran bila tensi dan atmosfer panas selalu menyelimuti pertandingan tersebut.

    Baca Juga: Presiden Kenalkan Anggota Kabinet Senin Pagi Ini Bocorannya

    Namun pada duel di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019, terlihat suasana akrab antar pemain masing-masing kubu ketika berada di lorong menuju lapangan. Beberapa dari mereka bertegur sapa, bersalaman bahkan sampai berpelukan.

    Hal itu sontak membuat legenda MU, Roy Keane, berang. Dia gusar dan sampai menyebut tingkah para pemain itu menjijikkan.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya jijik dengan para pemain itu di lorong. Mereka akan berperang, namun mereka berpelukan dan berciuman. Harusnya mereka jangan saling bertatapan, sebab mereka akan saling berperang," kecam Keane.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Pertandingan ini tidak berubah, namun pemain yang berubah. Mereka akan berperang dengan pemain yang dipeluk. Bicara kepada lawan setelah laga, atau jangan bicara dengan mereka sama sekali," sambungnya dikutip Goal.

    Yang disebut berpelukan adalah duo Brasil di Liverpool dan MU. Mereka adalah Andreas Pereira dan Fred, serta Fabinho dan Roberto Firmino. Keempatnya, merupakan sama-sama berasal dari Brasil.

    Dalam laga itu sendiri, kedua tim bermain imbang 1-1. MU unggul lebih dulu melalui gol Marcus Rashford. Semetara Liverpool bisa menyamakan lewat aksi Adam Lallana. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sikap Ramah Pemain MU dan Liverpool Dianggap Menjijikkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar