Suporter Indonesia Rindu LUIS MILLA

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Hasil torehan yang kurang memuaskan sekarang sedang terjadi didunia persepak bolaan Indonesia khususnya Timnas Indonesia, Indonesia belum pernah menang sama sekali dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grub G.

    Dari empat kali pertandingan Indonesia tidak mendapat kemenanganan sama sekali, Empat kali bertanding mereka selalu menelan kekalahan, bahkan tiga di antaranya terjadi di kandang sendiri. Hasil itu membuat Indonesia sekarang berada di posisi paling bawah kleasmen Kualifikias Piala Dunia 2022 Grub G.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Sekarang nama Luis Milla lagi gencar-gencarnya di sebut-sebut Suporter Timnas Indonesia, beredar kabar bahwa Luis Milla siap untuk bernegosiasi kembali dengan PSSI agar kembali menjadi pelatih timnas Indonesia.

    Kabar ini pun membuat supporter timnas Indonesia menjadi semaking girang saat Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto angkat berbicara tentang Luis Milla. Dia mengatakan kemungkinan saja ini bisa menjadi kenyataan, karena luis milla pun mengatakan dia sangat menyukai atmosfir sepakbola Indonesia. Sekarang pun luis milla sedang tidak terikat dengan kontrak tim manapun.

     

    "Saya dengar dari sumber yang terpercaya yang bersangkutan masih mau menegosiasikan gajinya jika diminta melatih Timnas Indonesia lagi, karena beliau sudah telanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Jadi tidak kaku seperti yang dibayangkan," ujar Gatot, seperti dikutip CNN Indonesia, Rabu (16/10/2019).

    Keinginan Luis Milla ini diungkapkan kepada Ade Wellington ketika mantan sekjen PSSI ini mendampingi tim Danone Indonesia berlaga di Barcelona.

    Menurut Ade, salah satu faktor yang membuat Luis Milla ingin kembali melatih timnas adalah membantu pengembangan sepak bola usia dini.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Pariwisata 45 Jayapura Kampus Akademi

    Akan tetapi sekarang ada hal yang menjadi kendala dengan isu tentang kembalinya luis milla sebagai pelatih timnas Indonesia, apakah PSSI sanggup untuk membayar gaji luis milla?

    Bisa dibilang gaji luis milla pada periode pertama dia melatih cukup tinggi, PSSI harus mengeluarkan dana sebesar Rp.2miliar perbulan untul milla dan staf jajarnnya. Pada awalpun pembayaran gaji luis milla tidak terlalu lancer dan tidak tepat waktu.

     

    PSSI diprediksi tidak akan melakukan pergantian pelatih dalam waktu dekat. Terlebih dalam kurun waktu satu bulan ke depan mereka akan menggelar kongres untuk memilih ketua umum baru. Setelah terbentuk kepengurusan anyar, pergantian diyakini baru memungkinkan terjadi.

    Berhubungan masalah gaji, Luis Milla disebut sangat terbuka dan siap untuk bernegosiasi dengan PSSI. Mantan pelatih Real Zaragoza ini disebut sudah sangat mencintai Indonesia dengan sepak bolanya. Kabar ini juga dibenarkan oleh Sesmenpora, Gatot S Dewabroto pasca timnas Indonesia kembali menelan kekalahan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam. Gatot membenarkan bahwa kabar dari sumber terpercaya menyebut Luis Milla mau bernegosiasi terkait masalah gaji.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dengan isu-isu seperti ini apakah Luis Milla benar-benar akan kembali mejadi pelatih timnas Indonesia? Supporter timnas Indonesia sangat menginginkan hal itu, sekarang yang bisa supporter timnas Indonesia sekarang hanya lah menunggu dan bersabar, berharab agar pelatih asal spanyol itu mau untuk kembali melatih timnas Indonesia dan membenai timnas Indonesia agar lebih Berjaya di mata persebakbolaan dunia.(Tio)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Suporter Indonesia Rindu LUIS MILLA
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar