Kunjungi Polsek Pasir Penyu Inhu, Muhammad Syafaat Siap Serap Aspirasi

Daftar Isi

    Foto: M.Syafaat bersama Kapolsek

    LancangKuning.com, INHU - Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Muhammad Syafaat mengunjungi kantor Polsek Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (15/10/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

    Baca Juga: Nota Keuangan APBD Siak 2020 Disampaikan Rp 2,1 Triliun

    Ketua Fraksi PKS ini turut melihat dan berkeliling kantor, untuk melihat kondisi kantor Polsek Pasir Penyu. Beliau juga akan menyerap aspirasi bila ada fasilitas yang rusak dan kurang bagus.

    Baca Juga: Pimpin Komisi III, Yaser Hamidi: Kita akan kompak dan bangun koordinasi dengan OPD untuk melayani masyarakat

    Selain itu, Syafaat juga mendukung program Polsek Pasir Penyu untuk menggelar operasi rutin terkait kenakalan remaja dan penyakit masyarakat atau hiburan malam plus negatif.

    "Apapun program Polsek Pasir Penyu, kita siap mendukung. Kita juga berusaha menyerap aspirasi, misal ada fasilitas kantor yang rusak kita siap berusaha menjemput bola," ucap Ketua.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    M.Syafaat menambahkan, program  razia rutin penyakit masyarakat tentu harus melibatkan intansi Satpol PP Indragiri Hulu. Yang lebih penting adalah antisipasi kenakalan remaja disekolah-sekolah dengan mengajarkan materi bahaya negatif pergaulan bebas dan lain sebagainya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya mewakili teman-teman di Fraksi PKS siap bersinergi dengan Polsek-Polsek, terutama dengan Polsek Pasir Penyu untuk memberantas penyakit masyarakat dan sejenisnya," tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungi Polsek Pasir Penyu Inhu, Muhammad Syafaat Siap Serap Aspirasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar