Pimpin Komisi III, Yaser Hamidi: Kita akan kompak dan bangun koordinasi dengan OPD untuk melayani masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Yaser Hamidi Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Sejak dipilih dan disahkan dalam Rapat Paripurna Senin (14/10/2019), salah satu Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Pekanbaru yaitu Komisi III mencanangkan kordinasi dan kerja sama yang baik bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bemitra dengannya.

    Baca Juga: Melalui Rapat Paripurna, Pimpinan DPRD Pekanbaru Sahkan AKD

    Komisi III berisi Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari berbagai fraksi, dengan struktur yang terdiri dari Yaser Hamidi (PKS) sebagai Ketua, Wakil Ketua H. Ervan (Gerindra Plus), Sekretaris Jepta Sitohang (Demokrat), Anggotanya terdiri dari Pangkat Purba (Demokrat), Zulkarnain (Gerindra Plus), Kartini (PKS) Heri Kawi Hutasoit (PDIP), Irman Sasrianto (PAN), Suherman (Hanura Nasdem), Tarmizi Muhammad (Golkar).

    Baca Juga: IZI Riau berikan Bantuan Pendidikan Mahasiswa Al-Azhar, Kairo

    Kedepannya Komisi III akan bermitra dengan beberapa OPD diantaranya ada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemuda dan Olahraga, BKKBN, Badan Perpustakaan, dan beberapa OPD lainnya.

    Yaser Hamidi Ketua Komisi III menjelaskan bahwa sampai saat ini semenjak disahkan Komisi III belum melakukan rapat komisi, namun sudah dijadwalkan senin tanggal (21/10/2019) mendatang untuk melakukan Rapat Komisi Perdana untuk mengagendakan beberapa agenda penting.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Beberapa agenda penting yang mungkin akan kita lakukan dalam waktu dekat diantaranya koordinasi silaturahim bersama beberapa OPD namun ini akan dibicarakan dulu dengan Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Komisi III lainnya," ungkap Yaser melalui sambungan via telpon kepada wartawan Selasa, (15/10/2019).

    Beliau juga berharap Komisi III yang berisi dari berbagai fraksi bisa kompak dalam bertugas, bisa bekerja cepat, bekerja cerdas dalam menampung aspirasi dan melayani masyarakat Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kita juga berharap OPD yang kita naungi juga dapat bermitra secara baik dengan DPRD Kota Pekanbaru dan permasalahan-permasalahan di Pekanbaru ini bisa kita selesaikan bersama untuk melayani masyarakat," tutupnya. (Lkc/per)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Komisi III, Yaser Hamidi: Kita akan kompak dan bangun koordinasi dengan OPD untuk melayani masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar