IZI Riau berikan Bantuan Pendidikan Mahasiswa Al-Azhar, Kairo

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Jumat (11/10/2019) IZI Riau kembali memberikan bantuan pendidikan kepada dhuafa yang terkendala biaya pendidikan.

    Baca Juga: Melalui Rapat Paripurna, Pimpinan DPRD Pekanbaru Sahkan AKD

    Kali ini IZI Riau memberikan beasiswa pendidikan kepada empat orang alumni Pondok Pesantren Khairul Ummah yang beralamat di Desa Batu Gajah, Kab. Indragiri Hulu Mereka akan melanjutkan kuliah di Universitas Al-Azhar, Kairo pada bulan november mendatang.

    Baca Juga: Kematian Sulli eks f(x) & Racun Cyber Bullying di Medsos

    Penyaluran ini lansung kita berikan kepada calon mahasiswa yang bersangkutan di Kantor IZI Riau.Adapun empat orang alumni pondok pesantren yang akan melanjutkan kuliah di Universitas Al-Azhar adalah Muhammad Jundullah, Reihan Dwi Sabda, Sandro Alpandi Putra dan Tommy Irawan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Mereka merupakan siswa-siswa yang berprestasi dalam bidang akademik, selain itu mereka juga mempunyai hafalan Al-Qur’an di atas 3 Juz. Sandro AlPandi Putra salah satu Qori yang juara II pada musabaqah tilawatil Qur’an tingkat provinsi pada tahun 2017di Kota Dumai.

    Mengingat kebutuhan pendidikan ke luar negeri sangatlah besar terutama kuliah di Mesir maka dari itu IZI Riau turut andil membantu meringankan beban biaya mereka. Ini merupakan bentuk kepedulian IZI kepada para mustahik dalam bidang pendidikan demi cerdasnya anak bangsa.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    ‘’Kami sangat berterima kasih kepada IZI yang telah membantu kami, semoga IZI terus membantu orang-orang seperti kami yang menuntut ilmu dengan biaya terbatas, sukses selalu buat IZI," ujar Jundullah salah satu penerima bantuan pendidikan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau berikan Bantuan Pendidikan Mahasiswa Al-Azhar, Kairo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar