Realme XT Masuk Indonesia, ini Harga dan Speknya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Salah satu brand smartphone Realme telah konfirmasi bahwa mereka akan memasukan produk Realme XT ke beberapa negara salah satunya Indonesia. Lebih tepatnya pada akan masuk pada bulan Oktober saat ini, serta mereka telah memiliki kepastian tanggal rilis.

    Awalnya, Produk Realme XT ini adalah teknologi kamera pertama yang menggunakan camera sensor dengan besar 64 Mega Pixel yang telah dirilis dan di luncurkan pada 13 September yang lalu di negara India. Dan di Indonesia Realme XT meluncur tepatnya pada tanggal 23 Oktober nanti.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran Realme untuk South East Asia atau Asia Tenggara, Josef Wang bahwa pihak perusahaannya memiliki komitmen dan konsistensi untuk terus menggali potensi untuk menghasilkan New Era di bidang Mobile Photography. Sempat meluncur produk Realme 5 Series, dengan seri kamera quad yang pertama, mereka mendapatkan respon positif dari pecinta smartphone di Indonesia. Nantinya produk baru dari Realme ini akan di bandrol sekitar harga mulai dari Rp 3 juta.

    "Oleh karena itu kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert. Hari ini saya mengumumkan bahwa Realme XT, yang merupakan smartphone expert terlengkap di segmen harga Rp 3 Jutaan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Oktober," kata Josef wang pada senin 14 Oktober 2019.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

     

    Realme XT hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop yang menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9%. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

    Ponsel ini akan didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Adapun Realme XT hadir dalam dua varian, 4GB+128GB dan 8GB+128GB.

    Di bagian belakang, Realme XT menggunakan konfigurasi quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. Selain itu, perangkat ini juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

    Baca juga : Fahmizal Usman Dilantik Jadi Asisten Deputi Kemenpar

     

    Pengaturan quad-camera juga mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

    Realme XT disebutkan merupakan smartphone pertama dari Realme yang membawa kaca Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang, yang bertujuan untuk memberikan tampilan dan nuansa premium.

    Realme XT punya desain 3D glass hyperbola curve back guna memberikan pengalaman menggenggam yang lebih baik, tetapi juga memberikan efek visual yang sangat menarik. Bicara soal ketersediaan warna ponsel, Realme XT akan memiliki dua varian warna: Pearl Blue & Pearl White (Zainal).

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Realme XT Masuk Indonesia, ini Harga dan Speknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar