Hotspot Masih Terpantau di Sumatra

Daftar Isi

     

    Foto: Titik Hotspot di Sumatra

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Beberapa hotspot masih terpantau di beberapa Provinsi yang ada di Sumatra, terutama di Provinsi Riau.

    Baca Juga: Layanan Kesehatan, Malaysia Tak Bolehkan Kenakan Tarif Mahal

    Menurut info data citra satelit Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menunjukkan adanya hotspot atau titik panas disejumlah Provinsi di Sumatra dengan tingkat kepercayaan 50 persen berjumlah 682 hospot, yakni di Provinsi Jambi ada 83 hotspot, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) 2 hotspot, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 529 hotspot, Provinsi Bangka Belitung (Babel) 9 hospot, Provinsi Lampung 53 hotspot dan Provinsi Riau ada 6 hotspot. Minggu (13/10/2019).

    Baca Juga: Luar Biasa, Partai PKS Rekrutmen 600 Lebih Warga Pekanbaru

    Data BMKG Stasiun Pekanbaru jumlah hotspot di Riau berjumlah 6 hotspot yang terdiri dari Kabupaten Pelalawan 3 hotspot,  Kabupaten Siak 1 hotspot dan Indragiri Hilir (Inhil) 2 hotspot. Sedangkan dengan tingkat kepercayaan 70 persen di Indragiri Hilir (Inhil) 1 Hospot, seperti mengutip mediacenterriau

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Di beberapa daerah di Provinsi Riau dikabarkan masih berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kondisi ini diperkirakan dapat meluas ke Kab. Kuantan Singingi dan Kab. Indragiri Hulu, dan dapat berlangsung hingga  pukul 21.00 WIB. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hotspot Masih Terpantau di Sumatra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar