Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Malam Ini

Daftar Isi

    Foto: Prabowo Subianto

    LancangKuning.com, Jakarta -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan menemui Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di Kediaman pribadi Surya Paloh di kawasan Jakarta Selatan pada hari ini, Minggu (13/10).

    Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Teuku Taufiqulhadi mengkonfirmasi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pertemuan akan berlangsung pada malam hari nanti.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menurutnya, pertemuan ini atas permintaan dari Prabowo.

    "Benar nanti malam ada pertemuan nanti malam antara pak Prabowo dan ketum di kediaman. Itu atas permintaan pak Prabowo sendiri," kata Taufiqulhadi saat menghubungi CNNIndonesia.com, Minggu (13/10).
    Lihat juga: Jokowi Dinilai Sulit Lepas dari Sandera Megawati soal Kabinet
    Namun, Taufiqulhadi belum mau membeberkan materi yang akan dibahas dalam pertemuan kedua elit partai politik tersebut. Ia menyatakan pertemuan itu hanya sekadar silaturahmi antara Paloh dan Prabowo.

    Baca Juga: Ini Pesan Menag RI Lukman kepada Santri

    "Saya rasa gak membicarakan apapun. Kalau soal koalisi itu domain dan hak prerogatifnya presiden. Jadi silaturahmi saja," kata dia.

    NasDem menjadi partai yang keberatan dengan masuknya Gerindra ke gerbong koalisi Pascapilpres 2019. Menurut sejumlah politikus NasDem sebaiknya Gerindra berada di luar pemerintah sebagai kekuatan penyeimbang.

    Baca Juga: Ini Ciri-Ciri yang dapat Merusak Iman

    Prabowo sebelumnya juga telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengaku siap membantu Jokowi dalam pemerintahan lima tahun ke depan jika diperlukan.

    Ia mengatakan bakal memberikan gagasan yang optimistis untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami akan memberi gagasan yang optimistis. Kami yakin (pertumbuhan ekonomi) Indonesia bisa tumbuh double digit (dua digit), kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat," kata Prabowo. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Malam Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar