Dapat Laporan Dari Walinagari Bupati Ali Mukhni Lansung Turun dan Telpon Dinas Pekerjaan Umum

Daftar Isi

    Lancangkuning.com,- Bupati Ali Mukhni tinjau satu unit jembatan yang sudah miring dan terancam roboh akibat arus deras sungai di Korong Kampung Pauh, Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis. Jembatan tersebut menghubungkan Korong Parik menuju korong Kampung Pauh.

    “Tadi kami dapat laporan dari Wali Nagari, langsung kita cek. Kondisi jembatan sudah miring, rawan dan  sudah tidak layak lagi” kata Bupati Ali Mukhni yang berdiri diatas jembatan tersebut, Rabu (28/9).

    Tanpa buang waktu, orang nomor satu di Padang pariaman itu langsung menelpon Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum untuk segera cek ke lapangan dan buat rencana anggaran biaya.

    “Insya Allah Tim teknis Dinas PU segera ke jembatan ini” ujarnya.

    Ditambahkannya bahwa ia meminta Dinas Pekerjaan Umum untuk memprioritaskan pembangunan kembali jembatan kampung pauh pada Tahun 2017. Apalagi jembatan tersebut merupakan akses utama ke SMP 2 Ulakan Tapakis.

    “Tapi sekali lagi ini bukan janji Bupati, tapi diprioritaskan Pemerintah bersama DPRD” kata Bupati didampingi kabag Humas Hendra Aswara.

    Sementara Wali Nagari Tapakis Mayulis mengatakan jembatan sepanjang 30 meter itu sudah tidak digunakan sejak setahun terakhir.  Jembatan itu miring karena pondasi jembatan diterjang oleh dersanya arus sungai.

    “Alhamdulillah, Bapak Bupati merespon keinginan masyarakat  dan langsung meninjau jembatan. Kami harap bisa dibangun pada APBD 2017” kata Mayulis.(dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dapat Laporan Dari Walinagari Bupati Ali Mukhni Lansung Turun dan Telpon Dinas Pekerjaan Umum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar