Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Sakinah

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Akreditasi jurusan kampus di Akbid Sakinah ada beberapa infomasi yang tersebar mengenai perguruan tinggi baik dari perguruan tinggi negeri ataupun perguruan tinggi swasta. Seperti tulisan singkat ini yang ada pada kenyataanya yang hanya  berisi  sebuah infomasi yang terbaru tentang mengenai daftar  program ataupun  akreditasi  jurusan  dan  prodi  di Akademi  Kebidanan Sakinah.

    Jika kamu tertarik untuk melanjutkan studi pada kampus ini atau kamu hanya ingin melihat lihat dan juga mencobak mencari sebuah infomasi maka tidak ada salahnya juga untuk membaca sampai tuntuas sebuah infomasi yang berada di sini  di kampus ini adalah salah satu perguruan tinggi yang berada di wilayah kopertis 08.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Daftar Akreditasi Jurusan di Akbid Sakinah 

    Jenjang

    Jurusan

    Akreditasi

    Berlaku Hingga -

    D-II

    Kebidanan

    A

    28 desember2019

    Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada tanggal 27 mei pada tahun  2019),

    Dengan peringkat akreditasi yang dapat kami sajikan berupa data yang langsung bersumber dari website resmi badan akreditasi nasional perguruan tinggi Indonesia [BAN-PT].

    Mohon maaf jika data yang diatas belum lengkap dan tidak dapat di update, akan tetapi kami akan terus usahakan selalu dapat mengupdate ketika akan ada perubahan di direktori BAN-PT indonesia. Untuk data yang terupdate silahkan kamu cek secara langsung di web BAN-PT Indonesia.

    Akademi kebidanan sakinah adalah salah satu PT swasta yang ada di Indonesia yang berwujud akademi, dan diurus oleh Dikti dan tergolong kedalam kopertis wilayah 8. PT ini telah bangun sejak tanggal 17 juni pada tahun 2009 dengan nomor SK PT 35 dan tanggal SK PT 17 juni pada tahun 2009, akademi ini yang berlokasi di sebuah desa pukul kecamatan kraton di Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

    Pembangunan di dalam bidang pendidikan sebagai halnya dalam GBHN adalah sebuah bagian yang tak terpisahkan di dalam pembangunan nasional. Pembangunan Nasional tersebut yang dilaksanakan dengan terkait erat dengan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.  Sebagai upaya dalam dapat mewujudkan pembagunan kualitas sumber daya manusia, dalam era informasi, era globalisasi dan era perdagangan bebas, sumber daya  manusia dan ilmu pengetahuan dan  teknologi menjadi sangat sentral dan strategis dalam artinya adalah kunci pokok untuk sebuah keberhasilan  ataupun menunjang  suatu Negara dalam memajukan, memakmurkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Karya Bunda Husada

    Di dalam memasuki abad ke 20 indonesia akan dihadapkan kepada beberapa permasalahan secara global yang akan menyita beberapa perhatian pemerintah dan pakar dalam dunia yang dapat di akibatkan oleh beberapa oleh beberapa fenomena aktual yang sekarang sedang akan berkembang dalam dunia masyarakat dunia, diantaranya berupa seperti berikut:

    1. terjadinya  sebuah perubahan mendasar di dalam dinamika kependudukan, yang akan mendorong lahirnya transisi demografis dan epidemologis
    2. terjadinya sebuah proses globalisasi, yang dapat menjurus  pada perdagangan bebas dan pesatnya revolusi dalam bidang transportasi, infomasi, telekomunikasi
    3. kita meningkatnya  kesadaran manusia terhadap hak hokum dan asasi
    4. Dengan meningkatnya taraf hidup dan pendidikan masyarakat, yang dapat kita meningkatkan tuntunan masyarakat.

    Pembangunan yang menjadi tolak ukur dari pembangunan lainnya merupakan pembangunan di bidang kesehatan, dimana sehat merupakan modal utama dari setiap langkah dan teknologi yang akan diciptakan.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Selain pembangunan kesehatan dipengaruhi oleh berbagai faktor diantaranya merupakan sebuah mutu tenaga kesehatan. Tenaga kesehatan dalam menunjang sebuah pembangunan kesehatan diharapkan dapat berperan sebagai perencanaan, pemikir dan pelaksana dan serta penggerak pembangunan.

    Sistem pengajaran perguruan tinggi ini di dukung dengan staf pengajar dan juga dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten di bidang keilmuanya dan serta juga didukung dengan beberapa fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan program studi yang sudah disediakan ataupun jurusan.(Yogi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Sakinah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar