Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Keperawatan Bhakti Kencana Bandung

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Akademik keperawatan bhakti kencana bandung adalah salah satu perguruan tinggi yang ada di Indonesia dan berada di sebuah wilayah kopertis 06. Mungkin kamu tertarik untuk mencari sebuah infomasi yang lebih dalam dan detail tentang mengenai kampus Keperawatan Bhakti Kencana Bandung. Ada salah satu infomasi yang sangat penting merupakan infomasi yang mengenai peringkat akreditasi dari beberapa jurusan dan program studi yang sudah ada.

    Akreditasi biasanya menjadi salah satu point yang dapat mengambarkan kualitas dan jurusan tersebut. Bagi teman-teman yang sedang mencari ingin mencari infomasi mengenai akreditasi jurusan di Akademi Keperawatan Bhakti Kencana Bandung.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    jurusan

    akreditasi

    status

    Keperawatan

    B

    Berlaku sampai tanggal 20 oktober pada tahun 2022

    Sumber data dari website resmi direktorin badan akreditasi nasional /BAN-PT Indonesia (terhakir di akses padan bulan juni 2019).

    Peringkat akreditasi yang kami sajikan adalah data yang langsung bersumber dari website resmi dan badan akreditasi nasional perguruan tinggi Indonesia (BAN –PT) data tidak bisa selalu dapat di update tetapi kami akan berusaha senantiasa mengupdate silahkan kalian klik secara langsung di website BAN–PT Indonesia.

    Pengertian keperawatan

    Keperawatan adalah suatu bentuk pelayanan kesehatan yang profesional yang merupakan bagian integral dari layanan kesehatan yang berbasis ilmu dan kiat keperawatan yang bentuk bio-sosio spiritual komprehensif yang ditujukan bagi individu kelompok, keluarga dan masyarakat baik sehat ataupun sakit yang mencakup keseluruhan proses kehidupan manusia (lokarya keperawatan 1988).

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Stai Muara Bulian Batanghari, Jambi

    Perawat merupakan seorang yang memiliki kemampuan dan kewenangan melakukan tindakan keperawatan yang berdasarkan ilmu yang dimilikinya yang didapatkan memalui  sekolah kependidikan keperawatan ( UU kesehatan no 25 pada tahun 1995).

    Jadi seorang perawat adalah seorang yang telah lulus dari pendidikan keperawatan yang berdasarkan di dalam bidang keilmuan yang dimiliki dan yang memberikan sebuah pelayanan kesehatan secara holistic dan juga professional untuk individu sehat ataupun sakit seorang perawat wajib memenuhi semua kebutuhan seorang pasien meliputi bio-sosio dan spiritual.

    1. Medical representative

    Jika kamu merupakan seorang yang lulusan keperawatan dengan kemampuan ilmu yang pemasaran yang mumpuni, kamu juga bisa berkarir menjadi medical representative.

    Tugasnya merupakan kita mempromosikan produk-produk farmasi dengan secara professional, berintegritas dan kredibel proses ini kita dibutuhkan oleh perusahan yang bergerak di dalam bidang farmasi dengan rata-rata gaji satu bulan mencapai 4 juta sampai 5 juta dalam satu bulan

    1. Asisten dokter

    Jika kamu lulusan keperawatan kamu bisa menjadi asisten seorang dokter tugas kalian hanya memberikan sebuah pelayanan kesehatan dengan adanya pengawasan seorang dokter, memberikan pengobatan dan nasihat kepada para pasien 2 juta sampai 4 juta  dalam waktu satu bulan

    1. Ahli epidemiologi

    Ahli epidemiologi merupakan seorang yang tugasnya mendeteksi sebuah masalah kesehatan yang terjadi sebuah profesi ini berperan sangat penting  dan dibutuhkan di setiap Negara agar penyakit yang ada tidak menjadi wabah dengan rata-rata gaji mereka adalah 4 juta sampai 6 juta dalam waktu selama satu bulan.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    1. Perawat di klinik kecantikan

    Dengan semakin banyaknya sebuah klinik kecantikan yang ada kamu bisa menjadikan ini sebagai prospek kerja keperawatan setelah kalian lulus nanti. Apalagi jika perawatan tubuh dan wajah adalah passion kalian. Yang memiliki tugas hamper sama dengan keperawatan pada umumnya cuman bedanya hanya lokasi kerjanya aja yang berbeda yang memiliki rata-rata gajinya adalah 3 juta dan 4 juta dalam waktu sebulan.

    1. Perawat di rumah sakit

    Kamu bercita cita menjadi seoarang perawat merupakan sebuah cita-cita yang sangat mulia. Dikarenakan perawat adalah sebuah profesi yang lebih mengutamakan pengabdian dari pada orientasi pendapatan semula semata rata-rata adalah 3 juta sampai 6 juta dalam waktu sebulan.(Yogi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Keperawatan Bhakti Kencana Bandung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar