Ade Gunawan, ST Buka Sosialisasi BPJS dan Donor Darah Bagi ASN, THL dan PKH

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -  Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tenayan Raya menggelar donor darah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dan 100 anggota PKH di Kantor Camat Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis (26/9/2019) belum lama ini.

    Kegiataan donor darah tersebut dibarengi dengan sosialisasi oleh BPJS Ketenagakerjaan dan Donor darah ini dibuka langsung oleh Ketua PMI Tenayan Raya Ade Gunawan, ST pada pukul 09.00 WIB.

    Baca Juga: Kecewa Tidak Bisa Masuk, Inilah Isi Tuntutan Ribuan Mahasiswa UIR Terhadap DPRD

    Turut dihadiri, Camat Tenayan Raya Abdimas Syafitrah, Sekretaris Kecamatan, Lurah Se Kecamatan Tenayan Raya, ASN, THL, PKH Se Kecamatan Tenayan Raya. Korwil PMI Tenayan Raya sebagai pemateri dan tokoh masyarakat Tenayan Raya.

    Ketua PMI Kecamatan Tenaya Raya Ade Gunawan, ST mengatakan kedua kegiataan ini ditaja oleh PMI Tenayan Raya, yang merupakan kegiataan perdana. Sebelumnya, selama dua minggu Ade Gunawan dipercaya menjadi Ketua PMI untuk menyelenggarakan dan mensosialisasikan kegiataan donor darah.

    Foto: Ade Gunawan saat mendonorkan darah ke medis
     
    "Ini perdana PMI Tenayan Raya melaksanakan donor darah. Kedepan semoga kegiataan sosial ini terus berjalan. Selain itu juga kami berharap seluruh stakeholder yang ada bisa bekerjasama dengan PMI Tenaya Raya untuk menambah stok darah di Kecamatan ini," ujar Ade, Jumat (27/9).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Disamping untuk menambah stok darah di PMI, masyarakat juga diminta lebih peduli akan kegiataan donor darah. "Sosialiasi dan giat donor darah kali ini untuk memberitahu bahwa PMI Tenaya Raya mulai hari ini sudah aktiv dan bisa dihubungi bila membutuhkan," tambahnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ade juga berharap kepada masyarakat yang telah berdonor darah hari ini, agar bisa melanjutkan aksi sosial kedepan bila PMI Tenaya Raya melaksanakan hal serupa. "Semoga sinergi dan stakeholder yang ada tetap kompak dan semoga allah swt memberikan pahala bagi yang telah mendonorkan darahnya," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ade Gunawan, ST Buka Sosialisasi BPJS dan Donor Darah Bagi ASN, THL dan PKH
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar