Aparat-Mahasiswa Bentrok, Mahasiswa Halu Oleo Kendari Tewas Ditembak

Daftar Isi

    KENDARI-Ratusan mahasiswa dari sejumlah Universitas dan Perguruan Tinggi di Sulawesi Tenggara terlibat aksi unjuk rasa penolakan RUU KUHP dan RUU KPK di Gedung DPRD Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Kamis (26/9/2019).

    Aksi ini kemudian menjadi semakin panas, dan berakhir bentrokan antara aparat keamanan dengan mahasiswa. Aksi saling lempar dan saling pukul terjadi di dekat Gedung DPRD ini. Namun, malang Muhammad Randi (21) tiba-tiba terjatuh dengan kondisi terluka dibagian dada. Sejumlah rekan-rekannya kemudian membawa mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo Kendari ini ke Rumah Sakit Korem.

    Nyawa mahasiswa semester 7 ini tak tertolong lagi, setelah mengalami luka tembak dibagian dada, sekitar pukul 16.18 WITA.Warga asal Desa Lakarinta Kabupaten Muna ini sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Korem Kendari.

    Namun, dia tidak bisa diselamatkan karena peluru menembus dada kanannya. Seorang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo Kendari bernama La Ode Yusuf Kardawi mengalami luka kritis setelah kepalanya dihantam oleh aparat.(rie/vvc)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aparat-Mahasiswa Bentrok, Mahasiswa Halu Oleo Kendari Tewas Ditembak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar