10 warga Pesisir Selatan menjadi korban kerusuhan Papua

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PAPUA - Korban tewas akibat kerusuhan yang terjadi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, sebanyak 10 orang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

    Baca Juga: Mahasiswa dan Pelajar Demo Tolak RKUHP RUU KPK di Pekanbaru

    8 Orang diantaranya tewas mengenaskan, rerata terkena parang, panah dan kampak, bahkan satu keluarga dibakar. 1 orang mengalami luka bakar ringan dan 1 orang lagi kritis, sekarang dirujuk ke rumah sakit di Jayapura.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kamis (26/9), 8 jenazah sudah tiba di Padang, untuk selanjutnya diantarkan ke rumah duka masing-masing yang bertempat di Bayang Utara, Kec. Bayang (1 orang), Limpaso, Kec. Batang Kapas (2 orang), Kambang, Kec. Lengayang (2 orang), Taluk, Kec. Batang Kapas (1 Orang), Sungai Pampan, Kec. Batang Kapas (1 orang) dan Langgai Surantiah, Kec. Sutera (1 orang).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pihak keluarga sangat berduka cita atas kehilangan anggota keluarga mereka, pesan mereka untuk warga Sumatera Barat yang masih berada di Wamena maupun Jayapura agar segera mengamankan diri dan keluarganya, agar kejadian ini tak terulang lagi. (Bayu/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 10 warga Pesisir Selatan menjadi korban kerusuhan Papua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar