Sebut Langit Pekanbaru Biru, Mahasiswa Riau: Polri Jangan Bikin 'Statement' Hoax

Daftar Isi

    Foto: Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammaddiyah Pekanbaru, Nofra Khairon

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pernyataan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal yang dimuat ke media online nasional beberapa waktu lalu menuai polemik di masyarakat Riau, Irjen Iqbal mengatakan bahwa 'asap di Pekanbaru sudah clear, langit terlihat biru'.

    Atas statament Divisi Humas Polri itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pekanbaru Nofra Khairon membantah, kenyataan saat ini berbanding terbalik atas pernyataan Irjen Iqbal.
    Langit Pekanbaru masih tampak gelap, diselimuti kabut.

    Baca Juga: Asap Pekanbaru Pekat, Irjen Iqbal Sebut Langit Pekanbaru Biru

    "Kita sangat menyayangkan statement hoax dari Polri yang ingin menyejukkan suasana tapi justru membuat masyarakat Riau tersinggung akan hal itu," ungkap Nofra Khairon kepada Wartawan melalui sambungan seluler, Jumat malam (20/9/2019).

    Sampai saat ini, Provinsi Riau masih dilanda kabut asap justru makin tebal setelah kepulangan orang nomor satu di Indonesia itu (Presiden) dan jajarannya dari Riau.

    Baca Juga: Kasir: Rakyat Makan Asap, Firdaus Mungkin Lupa Dia Walikota Pekanbaru

    "Bahkan satu hari setelah Presiden kembali ke istana bayi berumur 3 hari meninggal karena asap, dan hari ini Ibu Asna di Rumbai meregang nyawa karena asap, ini menandakan kondisi Riau masih terlihat buruk, bukan clear dari asap seperti apa yang disampaikan Polri," tutupnya. (LKC/Per)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebut Langit Pekanbaru Biru, Mahasiswa Riau: Polri Jangan Bikin 'Statement' Hoax
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar