Pengurus Koni Meranti Resmi Dilantik, Bocang Target Masuk 5 Besar Ajang Poprov

Daftar Isi

    Foto: Ketua Koni dan pengurus saat dilantik Ketua Koni Provinsi Riau

    LancangKuning.Com, MERANTI - Sebanyak 38 pengurus KONI Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Riau H.M.Rizal Pakis di Ball Room Grand Meranti Hotel, Minggu malam (15/9/2019).

    Hendrizal atau pria yang sering akrab dipanggil bocang ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh cabor yang mengamanahkan kepercayaan kepada dia untuk menjadi Ketua Koni Meranti.

    Baca Juga: Kabut Asap, Mahasiswa Demo Gedung DPRD Inhil 'Jangan Tembak Kami'

    "Saya berharap dukungan seluruh pihak untuk kita bekerjasama membangun koni Meranti tertib administrasi dan laporan keuangan terbaik. Dan saya bercita cita kita dari Meranti masuk 5 besar diajang Poprov nantinya," ungkap bocang dalam sambutannya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Koni Provinsi Riau Rizal Pakis, ia mendukung penuh keinginan Ketua Koni Meranti mentertibkan administrasi dan laporan keuangan dimasa kepengurusannya kedepan. Dan semoga harapan nya untuk prestasi Koni Meranti mendapat dukungan dari semua kalangan.

    Ikut serta dalam pelantikan tersebut jajaran pengurus Koni provinsi, Kabupaten Siak, Dumai, Bengkalis. Bupati Meranti dan Camat Tebing Tinggi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus Koni Meranti Resmi Dilantik, Bocang Target Masuk 5 Besar Ajang Poprov
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar