Tri Launching Laboratorium Komputer SMP Juara Binaan Rumah Zakat Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -- SMP Juara Pekabaru binaan Rumah Zakat mendapat support dan bantuan laboratorium komputer dari Tri di Jalan Legasari No.42, Tengkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (5/9/2019).

    Kegiatan launching ini dilakukan di SMP Juara Pekanbaru, di hadiri oleh Perwakilan Rumah Zakat Pekanbaru, manajemen Tri, Kepala Sekolah SMP Juara, serta tamu undangan yang hadir acara launching tersebut. Kegiatan di mulai pukul  09.30 sampai dengan 10.30, di awali dengan pembukaan, tilawah Qur’an oleh siswi SMP Juara, kemudian kata sambutan dari kepala sekolah SMP Juara, dilanjut dengan kata sambutan dari Perwakilan Rumah Zakat pekanbaru, dan kata sambutan manajemen Tri sekaligus pemotongan pita.

    Baca Juga: Perbaikan Gizi untuk Maulana dan Irsyad

    Melalui program dobel berkah ramadhan, bantuan yang diberikan kepada pihak sekolah berupa 10 unit komputer lengkap siap pakai. Hal ini bertujuan agar siswa lebih paham dan tidak ketinggalan dengan teknologi yang terus menerus berkembang.

    “Harapannya labor ini dapat digunakan semaksimal mungkin terutama dalam bidang pengetahuan teknologi, dan juga kedepannya tidak hanya ini yang bisa kami berikan, namun juga bantuan pendidikan tentunya agar generasi bangsa semakin cerdas," ujar Pandu setiadin selaku kepala marketing manajemen Tri.

    Baca Juga: Sembalun Perlahan Bangkit dari Malnutrisi

    Syahrul Fadhila selaku kepala sekolah SMP Juara mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan dari Tri kepada sekola SMP Juara, sehingga anak anak semakin bersemangat dalam mempelajari teknologi saat ini. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tri Launching Laboratorium Komputer SMP Juara Binaan Rumah Zakat Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait