Teluk Meranti Membara, Hanguskan 3 Rumah, 1 Unit Mobil dan 2 Unit Sepeda Motor

Daftar Isi

    Pangkalan Kerinci - Beberapa bangunan semi permanen yang terletak di sekitar pantai sungai Kampar, Teluk Meranti hangus terbakar, Minggu (1/9) tengah malam.

    Akibat peristiwa tersebut juga turut hangus terbakar, satu unit mobil merek Toyota Kijang Innova dan dua unit sepeda motor.

    Menurut saksi mata, api berasal dari rumah milik Darwis yang merupakan kedai barang harian. Hal ini dikuatkan dengan adanya pengakuan Darwis yang juga menyebutkan api berasal dari Korsleting lampu listrik yang meledak.  

    "Pada saat lampu listrik meledak, Darwis berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember. namun api semakin membesar, sehingga dirinya beserta keluarga menyelamatkan diri dengan menggunakan pompong," ujar Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Pol Edi Hariyanto di Pangkalan Kerinci, Senin (2/9) sore.

    Masih kata Edi, Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian dengan bantuan warga masyarakat. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa 

    "Dugaan sementara api berasal dari korsleting. Total kerugian dari kejadian belum bisa diperkirakan," kata Edi Hariyanto mengakhiri. (ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Teluk Meranti Membara, Hanguskan 3 Rumah, 1 Unit Mobil dan 2 Unit Sepeda Motor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar